Tuesday 29 August 2017

Emisi perdagangan sistem penerbangan


Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) Sistem perdagangan emisi UE (EU ETS) adalah landasan kebijakan UE untuk memerangi perubahan iklim dan alat utamanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca secara efektif. Ini adalah pasar karbon utama pertama di dunia dan tetap menjadi pasar terbesar. Beroperasi di 31 negara (semua 28 negara Uni Eropa ditambah Islandia, Liechtenstein dan Norwegia) membatasi emisi dari lebih dari 11.000 instalasi penggunaan energi berat (pembangkit listrik pabrik industri) dan perusahaan penerbangan yang beroperasi di antara negara-negara ini mencakup sekitar 45 dari emisi gas rumah kaca Uni Eropa. Sistem cap dan trade EU ETS bekerja berdasarkan prinsip cap dan trade. Sebuah tutup diatur pada jumlah total gas rumah kaca tertentu yang dapat dipancarkan oleh instalasi yang ditutupi oleh sistem. Topi berkurang dari waktu ke waktu sehingga total emisi turun. Di dalam topi itu, perusahaan menerima atau membeli tunjangan emisi yang bisa mereka tukar satu sama lain sesuai kebutuhan. Mereka juga dapat membeli sejumlah kecil kredit internasional dari proyek hemat emisi di seluruh dunia. Batas jumlah tunjangan yang tersedia memastikan bahwa mereka memiliki nilai. Setelah setiap tahun perusahaan harus menyerahkan cukup tunjangan untuk menutupi semua emisinya, jika tidak, denda berat dikenakan. Jika sebuah perusahaan mengurangi emisinya, perusahaan dapat menyimpan tunjangan cadangan untuk memenuhi kebutuhan masa depan atau menjualnya ke perusahaan lain yang kekurangan tunjangan. Perdagangan membawa fleksibilitas yang memastikan emisi dipotong di tempat yang harganya paling sedikit untuk melakukannya. Harga karbon yang kuat juga mendorong investasi dalam teknologi bersih dan rendah karbon. Fitur utama dari fase 3 (2013-2020) EU ETS sekarang berada pada tahap ketiga yang berbeda secara signifikan dari fase 1 dan 2. Perubahan utamanya adalah: Satu, sebagian Uni Eropa mengenai emisi berlaku di tempat sistem tutup nasional sebelumnya Lelang adalah metode default untuk mengalokasikan tunjangan (bukan alokasi gratis), dan aturan alokasi yang disesuaikan berlaku untuk uang saku yang masih diberikan Secara gratis Sektor dan gas lainnya mencakup 300 juta tunjangan yang disisihkan di New Entrants Reserve untuk mendanai penyebaran teknologi energi terbarukan yang inovatif dan penangkapan dan penyimpanan karbon melalui program NER 300 Sektor dan gas yang tercakup Sistem ini mencakup sektor dan gas berikut dengan Fokus pada emisi yang dapat diukur, dilaporkan dan diverifikasi dengan tingkat akurasi yang tinggi: karbon dioksida (CO 2) dari sektor industri energi intensif dan pembangkit energi panas termasuk kilang minyak, pekerjaan baja dan produksi besi, aluminium, logam, semen , Kapur, kaca, keramik, pulp, kertas, kardus, asam dan bahan kimia organik massal penerbangan komersial nitrous oxide (N 2 O) dari produksi Asam nitrat, adipat dan glikoksilat dan perfluorokarbon glioksin (PFC) dari produksi aluminium Partisipasi di ETS UE adalah wajib bagi perusahaan di sektor ini. Tetapi di beberapa sektor hanya tanaman di atas ukuran tertentu yang termasuk instalasi kecil tertentu dapat dikecualikan jika pemerintah menerapkan langkah fiskal atau tindakan lain yang akan mengurangi emisi mereka dengan jumlah yang setara di sektor penerbangan, sampai 2016 ETS UE hanya berlaku untuk penerbangan Antara bandara yang berada di European Economic Area (EEA). Menyampaikan pengurangan emisi ETS Uni Eropa telah membuktikan bahwa menempatkan harga pada karbon dan perdagangan di dalamnya dapat berjalan dengan baik. Emisi dari instalasi dalam skema tersebut jatuh seperti yang diperkirakan sekitar 5 dibandingkan dengan awal tahap 3 (2013) (lihat angka 2015). Pada tahun 2020. Emisi dari sektor yang dicakup oleh sistem akan menjadi 21 lebih rendah dari tahun 2005. Mengembangkan pasar karbon Didirikan pada tahun 2005, EU ETS adalah sistem perdagangan emisi internasional pertama dan terbesar di dunia, terhitung selama tiga perempat perdagangan karbon internasional. EU ETS juga mengilhami pengembangan perdagangan emisi di negara dan wilayah lain. Uni Eropa bertujuan untuk menghubungkan ETS UE dengan sistem lain yang kompatibel. Peraturan EU ETS Utama Laporan pasar karbon Revisi EU ETS untuk tahap 3 Pelaksanaan Legislatif Sejarah Petunjuk 200387EC Bekerja sebelum proposal Komisi Proposal Komisi Oktober 2001 Reaksi komisi terhadap pembacaan proposal di Dewan dan Parlemen (termasuk dewan umum) Terbuka Semua pertanyaan Pertanyaan dan Jawaban mengenai Sistem Perdagangan Emisi UE yang direvisi (Desember 2008) Apa tujuan dari perdagangan emisi Tujuan Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) adalah untuk membantu Negara-negara Anggota UE mencapai komitmen mereka untuk membatasi atau mengurangi gas rumah kaca Emisi dengan biaya yang efektif. Membiarkan perusahaan yang berpartisipasi untuk membeli atau menjual tunjangan emisi berarti pemotongan emisi dapat dicapai setidaknya biaya. EU ETS adalah landasan strategi EU untuk memerangi perubahan iklim. Ini adalah sistem perdagangan internasional pertama untuk emisi CO 2 di dunia dan telah beroperasi sejak tahun 2005. Pada tanggal 1 Januari 2008, peraturan tersebut tidak hanya berlaku untuk 27 Negara Anggota UE, namun juga kepada tiga anggota dari European Economic Area Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Saat ini mencakup lebih dari 10.000 instalasi di sektor energi dan industri yang secara kolektif bertanggung jawab atas hampir separuh emisi UE dari CO2 dan 40 dari total emisi gas rumah kaca. Sebuah amandemen terhadap EU ETS Directive yang disepakati pada bulan Juli 2008 akan membawa sektor penerbangan masuk ke sistem dari 2012. Bagaimana cara kerja perdagangan emisi EU ETS adalah sistem perdagangan dan topi, artinya menaikkan tingkat emisi keseluruhan yang diperbolehkan namun , Dalam batas itu, memungkinkan peserta dalam sistem untuk membeli dan menjual tunjangan sesuai kebutuhan. Tunjangan ini adalah mata uang perdagangan umum di jantung sistem. Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 atau setara dengan gas rumah kaca lain. Batas jumlah tunjangan menciptakan kelangkaan di pasar. Pada periode perdagangan pertama dan kedua di bawah skema tersebut, Negara-negara Anggota harus menyusun rencana alokasi nasional (RAN) yang menentukan tingkat emisi ETS mereka total dan berapa banyak tunjangan emisi yang dipasang setiap instalasi di negara mereka. Pada akhir setiap tahun instalasi harus menyerahkan tunjangan setara dengan emisi mereka. Perusahaan yang mempertahankan emisinya di bawah tingkat tunjangan mereka dapat menjual kelebihan kelebihan mereka. Mereka yang menghadapi kesulitan dalam menjaga emisi mereka sesuai dengan tunjangan mereka memiliki pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka sendiri seperti berinvestasi pada teknologi yang lebih efisien atau menggunakan sumber energi intensif karbon atau membeli tunjangan tambahan yang mereka butuhkan di pasar, atau Kombinasi keduanya. Pilihan seperti itu kemungkinan akan ditentukan oleh biaya relatif. Dengan cara ini, emisi dikurangi dimanapun biaya yang paling efektif untuk melakukannya. Sudah berapa lama ETS Uni Eropa beroperasi ETS Uni Eropa diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2005. Periode perdagangan pertama berlangsung selama tiga tahun sampai akhir tahun 2007 dan merupakan pembelajaran dengan melakukan fase untuk mempersiapkan periode perdagangan kedua yang penting. Periode perdagangan kedua dimulai pada 1 Januari 2008 dan berlangsung selama lima tahun sampai akhir 2012. Pentingnya periode perdagangan kedua berasal dari kenyataan bahwa bersamaan dengan periode komitmen pertama Protokol Kyoto, di mana Uni Eropa dan negara-negara lain Negara industri harus memenuhi target mereka untuk membatasi atau mengurangi emisi gas rumah kaca. Untuk periode perdagangan kedua, emisi ETS UE telah dibatasi sekitar 6,5 di bawah tingkat 2005 untuk membantu memastikan bahwa UE secara keseluruhan, dan Negara-negara Anggota secara individu, menyampaikan komitmen Kyoto mereka. Apa pelajaran utama yang dipetik dari pengalaman sejauh ini ETS Uni Eropa telah menetapkan harga karbon dan membuktikan bahwa perdagangan emisi gas rumah kaca bekerja. Periode perdagangan pertama berhasil membangun perdagangan bebas tunjangan emisi di seluruh UE, menerapkan infrastruktur yang diperlukan dan mengembangkan pasar karbon dinamis. Manfaat lingkungan dari tahap pertama mungkin terbatas karena alokasi tunjangan yang berlebihan di beberapa Negara Anggota dan beberapa sektor, terutama karena ketergantungan pada proyeksi emisi sebelum data emisi terverifikasi tersedia di bawah ETS UE. Ketika publikasi data emisi terverifikasi untuk tahun 2005 menyoroti alokasi berlebihan ini, pasar bereaksi seperti yang diharapkan dengan menurunkan harga pasar tunjangan. Ketersediaan data emisi yang diverifikasi telah memungkinkan Komisi untuk memastikan bahwa pembatasan alokasi nasional di bawah tahap kedua ditetapkan pada tingkat yang menghasilkan pengurangan emisi secara nyata. Selain menggarisbawahi kebutuhan akan data yang terverifikasi, pengalaman sejauh ini telah menunjukkan bahwa harmonisasi yang lebih besar dalam EU ETS sangat penting untuk memastikan bahwa UE mencapai tujuan pengurangan emisi setidaknya biaya dan dengan distorsi kompetitif minimal. Kebutuhan akan harmonisasi lebih jelas sehubungan dengan bagaimana tutup pada tunjangan emisi secara keseluruhan ditetapkan. Dua periode perdagangan pertama juga menunjukkan bahwa metode nasional yang sangat berbeda untuk mengalokasikan tunjangan untuk instalasi mengancam persaingan yang sehat di pasar internal. Selanjutnya, harmonisasi, klarifikasi dan penyempurnaan yang lebih besar diperlukan sehubungan dengan ruang lingkup sistem, akses terhadap kredit dari proyek pengurangan emisi di luar UE, kondisi untuk menghubungkan ETS UE ke sistem perdagangan emisi di tempat lain dan pemantauan, verifikasi dan persyaratan pelaporan. Apa perubahan utama pada EU ETS dan kapan akan berlaku Perubahan disetujui akan berlaku pada periode perdagangan ketiga, yaitu Januari 2013. Sementara persiapan akan segera dimulai, peraturan yang berlaku tidak akan berubah sampai Januari 2013 Untuk memastikan stabilitas peraturan dipertahankan. ETS Uni Eropa pada periode ketiga akan menjadi sistem yang lebih efisien, lebih harmonis dan adil. Peningkatan efisiensi dicapai dengan jangka waktu perdagangan yang lebih lama (8 tahun, bukan 5 tahun), penurunan emisi yang kuat dan tahunan (21 penurunan pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2005) dan peningkatan yang substansial dalam jumlah pelelangan (dari kurang dari 4 Pada fase 2 sampai lebih dari setengah pada fase 3). Harmonisasi yang lebih banyak telah disepakati di banyak bidang, termasuk sehubungan dengan penetapan batas (tutupan EU-lebar daripada topi nasional pada fase 1 dan 2) dan peraturan untuk alokasi bebas transisi. Keadilan sistem telah meningkat secara substansial oleh langkah menuju peraturan alokasi bebas Uni Eropa untuk instalasi industri dan dengan diperkenalkannya mekanisme redistribusi yang memberi hak kepada negara-negara anggota baru untuk melelang lebih banyak tunjangan. Bagaimana teks terakhir dibandingkan dengan proposal Komisi awal Target iklim dan energi yang disepakati oleh Dewan Eropa Musim Semi 2007 telah dipelihara dan keseluruhan arsitektur proposal Komisi mengenai ETS UE tetap utuh. Artinya, akan ada satu tutup Uni Eropa untuk jumlah tunjangan emisi dan tutup ini akan turun setiap tahunnya sepanjang garis tren linier, yang akan berlanjut melampaui akhir periode perdagangan ketiga (2013-2020). Perbedaan utama dibandingkan dengan proposal tersebut adalah bahwa pelelangan tunjangan akan bertahap secara lebih lambat. Apa saja perubahan utama dibandingkan dengan proposal Komisi Singkatnya, perubahan utama yang telah diajukan terhadap proposal tersebut adalah sebagai berikut: Negara-negara Anggota tertentu diijinkan pengurangan sementara dan sementara dari peraturan tersebut sehingga tidak ada tunjangan yang dialokasikan secara gratis. Ke generator listrik sampai 2013. Pilihan untuk mengurangi tersedia bagi Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas jaringan listrik mereka, pangsa satu bahan bakar fosil dalam produksi listrik, dan GDPcapita sehubungan dengan rata-rata EU-27. Selain itu, jumlah tunjangan gratis yang dapat dialokasikan oleh Negara Anggota ke pembangkit listrik terbatas pada 70 emisi karbon dioksida dari pabrik yang relevan pada tahap 1 dan menurun pada tahun-tahun berikutnya. Selanjutnya alokasi gratis di tahap 3 hanya bisa diberikan kepada pembangkit listrik yang sedang beroperasi atau dalam pembangunan paling lambat akhir 2008. Lihat balas pertanyaan 15 di bawah ini. Akan ada rincian lebih lanjut dalam Petunjuk mengenai kriteria yang akan digunakan untuk menentukan sektor atau sub-sektor yang dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Dan tanggal publikasi awal daftar Komisi sektor tersebut (31 Desember 2009). Selain itu, untuk meninjau kapan tercapai kesepakatan internasional yang memuaskan, instalasi di semua industri yang terbuka akan menerima 100 tunjangan gratis sejauh mereka menggunakan teknologi yang paling efisien. Alokasi bebas untuk industri terbatas pada pangsa emisi industri ini dalam total emisi pada tahun 2005 sampai 2007. Jumlah total tunjangan yang dialokasikan secara gratis untuk instalasi di sektor industri akan menurun setiap tahunnya seiring dengan turunnya tutup emisi. Negara-negara Anggota juga dapat mengkompensasi instalasi tertentu untuk biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik jika biaya CO2 dapat mengungkapkan risiko kebocoran karbon tersebut. Komisi telah melakukan modifikasi pedoman Komunitas bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Lihat balasan ke pertanyaan 15 di bawah ini. Tingkat pelelangan tunjangan untuk industri yang tidak terkena dampak akan meningkat secara linier seperti yang diusulkan oleh Komisi, namun daripada mencapai 100 pada tahun 2020, akan mencapai 70, dengan tujuan mencapai 100 pada tahun 2027. Seperti yang diramalkan dalam proposal Komisi , 10 dari tunjangan pelelangan akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki pendapatan per kapita rendah untuk memperkuat kemampuan keuangan yang terakhir untuk berinvestasi dalam teknologi ramah iklim. Ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 tunjangan lelang untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto. Bagian dari pendapatan lelang yang direkomendasikan oleh Negara-negara Anggota untuk bertarung dan beradaptasi terhadap perubahan iklim terutama di dalam UE, tetapi juga di negara-negara berkembang, meningkat dari 20 menjadi 50. Teks tersebut memberikan sebuah top-up ke tingkat yang diizinkan yang diusulkan Penggunaan kredit JICDM dalam 20 skenario untuk operator yang ada yang menerima anggaran terendah untuk mengimpor dan menggunakan kredit tersebut sehubungan dengan alokasi dan akses terhadap kredit pada periode 2008-2012. Sektor baru, pendatang baru pada periode 2013-2020 dan 2008-2012 juga akan bisa menggunakan kredit. Jumlah total kredit yang mungkin digunakan akan, bagaimanapun, tidak melebihi 50 dari pengurangan antara tahun 2008 dan 2020. Berdasarkan pengurangan emisi yang lebih ketat dalam konteks kesepakatan internasional yang memuaskan, Komisi dapat mengizinkan akses tambahan ke CER dan ERU untuk Operator dalam skema Komunitas. Lihat balasan ke pertanyaan 20 di bawah ini. Hasil pelelangan 300 juta tunjangan dari cadangan pendatang baru akan digunakan untuk mendukung hingga 12 proyek dan proyek demonstrasi penangkapan dan penyimpanan karbon yang menunjukkan teknologi energi terbarukan yang inovatif. Sejumlah kondisi melekat pada mekanisme pembiayaan ini. Lihat balasan ke pertanyaan 30 di bawah ini. Kemungkinan untuk memilih keluar instalasi pembakaran kecil asalkan mereka tunduk pada langkah-langkah ekuivalen telah diperluas untuk mencakup semua instalasi kecil terlepas dari aktivitasnya, ambang emisi telah meningkat dari 10.000 menjadi 25.000 ton CO2 per tahun, dan ambang kapasitas yang Instalasi pembakaran harus dipenuhi selain telah dinaikkan dari 25MW menjadi 35MW. Dengan peningkatan ambang batas ini, porsi emisi tertutup yang berpotensi dikeluarkan dari sistem perdagangan emisi menjadi signifikan, dan akibatnya ketentuan telah ditambahkan untuk memungkinkan pengurangan yang sesuai dari tutup Uni Eropa mengenai tunjangan. Akankah masih ada rencana alokasi nasional (NAP) No. Dalam NAP mereka untuk periode perdagangan pertama (2005-2007) dan kedua (2008-2012), Negara-negara Anggota menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan dan bagaimana hal tersebut Akan dialokasikan untuk instalasi yang bersangkutan. Pendekatan ini telah menghasilkan perbedaan yang signifikan dalam aturan alokasi, menciptakan insentif bagi setiap Negara Anggota untuk mendukung industri mereka sendiri, dan telah menyebabkan kompleksitas yang tinggi. Dari periode perdagangan ketiga, akan ada satu tutup dan tunjangan EU-wide yang dialokasikan berdasarkan peraturan yang harmonis. Oleh karena itu, rencana alokasi nasional tidak diperlukan lagi. Bagaimana cap emisi pada tahap 3 ditentukan Aturan untuk menghitung tutup Uni Eropa adalah sebagai berikut: Dari tahun 2013, jumlah total tunjangan akan menurun setiap tahun secara linier. Titik awal dari baris ini adalah jumlah total tunjangan rata-rata (batas 2 fasa) yang akan dikeluarkan oleh Negara-negara Anggota untuk periode 2008-12, disesuaikan untuk mencerminkan cakupan sistem yang diperluas dari tahun 2013 dan juga instalasi kecil mana pun Negara telah memilih untuk dikecualikan. Faktor linier dimana jumlah tahunan akan menurun adalah 1,74 dalam kaitannya dengan tutupan fasa 2. Titik awal untuk menentukan faktor linier 1,74 adalah pengurangan 20 keseluruhan gas rumah kaca dibandingkan tahun 1990, yang setara dengan penurunan 14 dibandingkan tahun 2005. Namun, pengurangan yang lebih besar diperlukan dari ETS UE karena lebih murah untuk mengurangi Emisi di sektor ETS. Pembagian yang meminimalkan pengurangan biaya keseluruhan adalah: pengurangan 21 emisi sektor ETS UE dibandingkan tahun 2005 pada tahun 2020 merupakan pengurangan sekitar 10 dibandingkan tahun 2005 untuk sektor-sektor yang tidak tercakup dalam EU ETS. Penurunan 2120 pada 2020 menghasilkan cap ETS pada tahun 2020 dari jumlah maksimum 1720 juta tunjangan dan menyiratkan cap tahap 3 rata-rata (2013 sampai 2020) dari sekitar 1846 juta tunjangan dan pengurangan 11 dibandingkan dengan cap tahap 2. Semua angka mutlak ditunjukkan sesuai dengan cakupan pada awal periode perdagangan kedua dan oleh karena itu jangan memperhitungkan penerbangan, yang akan ditambahkan pada tahun 2012, dan sektor lain yang akan ditambahkan pada tahap 3. Angka terakhir untuk kenaikan emisi tahunan Pada tahap 3 akan ditentukan dan diterbitkan oleh Komisi pada tanggal 30 September 2010. Bagaimana cap emisi di luar fase 3 ditentukan Faktor linier 1,74 yang digunakan untuk menentukan tutupan tahap 3 akan terus berlanjut melampaui akhir periode perdagangan di 2020 dan akan menentukan tutup untuk periode perdagangan keempat (2021 sampai 2028) dan seterusnya. Hal ini dapat direvisi paling lambat 2025. Sebenarnya, pengurangan emisi yang signifikan sebesar 60-80 dibandingkan tahun 1990 akan diperlukan pada tahun 2050 untuk mencapai tujuan strategis untuk membatasi kenaikan suhu rata-rata global hingga tidak lebih dari 2C di atas tingkat pra-industri. Tutupan tunjangan emisi EU-lebar akan ditentukan untuk setiap tahun. Apakah ini mengurangi fleksibilitas untuk instalasi yang bersangkutan Tidak, fleksibilitas untuk instalasi tidak akan berkurang sama sekali. Setiap tahun, tunjangan yang dilelang dan didistribusikan harus dikeluarkan oleh pihak yang berwenang pada tanggal 28 Februari. Tanggal terakhir bagi operator untuk menyerahkan tunjangan adalah 30 April tahun setelah tahun di mana emisi terjadi. Jadi operator menerima tunjangan untuk tahun berjalan sebelum mereka harus menyerahkan tunjangan untuk menutupi emisi mereka untuk tahun sebelumnya. Tunjangan tetap berlaku selama periode perdagangan dan tunjangan surplus sekarang dapat digunakan untuk digunakan pada periode perdagangan berikutnya. Dalam hal ini, tidak ada yang akan berubah. Sistem ini akan tetap berbasis pada periode perdagangan, namun periode perdagangan ketiga akan bertahan delapan tahun, dari tahun 2013 sampai 2020, berlawanan dengan lima tahun untuk tahap kedua dari tahun 2008 sampai 2012. Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota pada umumnya memutuskan untuk mengalokasikan yang sama Jumlah total tunjangan untuk setiap tahun. Penurunan linier setiap tahun dari tahun 2013 akan sesuai dengan tren emisi yang diharapkan selama periode tersebut. Berapakah angka cap ETS tahunan tentatif untuk periode 2013 sampai 2020 Angka kenaikan tahunan tentatif adalah sebagai berikut: Angka-angka ini didasarkan pada cakupan ETS sebagaimana berlaku pada tahap 2 (2008 sampai 2012), dan keputusan Komisi mengenai Rencana alokasi nasional untuk tahap 2, sebesar 2083 juta ton. Angka-angka ini akan disesuaikan karena beberapa alasan. Pertama, penyesuaian akan dilakukan untuk mempertimbangkan perluasan cakupan pada fase 2, dengan syarat Negara-negara Anggota menyetujui dan memverifikasi emisi yang diperoleh dari perpanjangan ini. Kedua, penyesuaian akan dilakukan sehubungan dengan perluasan lebih lanjut lingkup ETS pada periode perdagangan ketiga. Ketiga, setiap penyisihan instalasi kecil akan menghasilkan pengurangan tutup yang sesuai. Keempat, angka tersebut tidak memperhitungkan masuknya penerbangan, atau emisi dari Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Akankah tunjangan masih dialokasikan secara gratis Ya. Instalasi industri akan menerima alokasi bebas transisi. Dan di Negara-negara Anggota yang memenuhi syarat untuk penghindaran opsional, pembangkit listrik dapat, jika Negara Anggota memutuskan demikian, juga menerima tunjangan gratis. Diperkirakan setidaknya setengah dari tunjangan yang tersedia pada 2013 akan dilelang. Meskipun sebagian besar tunjangan telah dialokasikan secara cuma-cuma untuk instalasi pada periode perdagangan pertama dan kedua, Komisi mengusulkan agar pelelangan tunjangan harus menjadi asas dasar untuk alokasi. Hal ini karena pelelangan terbaik memastikan efisiensi, transparansi dan kesederhanaan sistem dan menciptakan insentif terbesar untuk investasi dalam ekonomi rendah karbon. Ini paling sesuai dengan prinsip polluter pays dan menghindari memberi keuntungan windfall ke sektor-sektor tertentu yang telah melewati biaya nosional dari tunjangan kepada pelanggan mereka meskipun menerima secara gratis. Bagaimana tunjangan diberikan secara gratis Pada tanggal 31 Desember 2010, Komisi akan mengadopsi peraturan EU-wide, yang akan dikembangkan berdasarkan prosedur komite (Comitology). Aturan-aturan ini akan menyelaraskan sepenuhnya alokasi dan dengan demikian semua perusahaan di seluruh UE dengan kegiatan yang sama atau serupa akan tunduk pada peraturan yang sama. Aturan tersebut akan memastikan sejauh mungkin bahwa alokasi tersebut mempromosikan teknologi hemat karbon. Aturan yang diadopsi menetapkan bahwa sejauh memungkinkan, alokasi didasarkan pada apa yang disebut tolok ukur, mis. Sejumlah tunjangan per jumlah output historis. Aturan seperti itu memberi penghargaan kepada operator yang telah melakukan tindakan awal untuk mengurangi gas rumah kaca, lebih baik mencerminkan prinsip pencemar membayar dan memberi insentif lebih kuat untuk mengurangi emisi, karena alokasi tidak lagi bergantung pada emisi historis. Semua alokasi harus ditentukan sebelum dimulainya periode perdagangan ketiga dan tidak ada penyesuaian ex-post yang diizinkan. Instalasi mana yang akan menerima alokasi gratis dan tidak akan Bagaimana dampak negatif terhadap daya saing dihindari Dengan mempertimbangkan kemampuan mereka untuk meneruskan kenaikan biaya tunjangan emisi, pelelangan penuh adalah peraturan mulai 2013 dan seterusnya untuk pembangkit listrik. Namun, Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas atau bagian mereka dari bahan bakar fosil dalam produksi listrik dan PDB per kapita sehubungan dengan rata-rata EU-27, memiliki opsi untuk sementara menyimpang dari peraturan ini sehubungan dengan pembangkit listrik yang ada. Tingkat pelelangan pada tahun 2013 setidaknya 30 dalam kaitannya dengan emisi pada periode pertama dan harus meningkat secara progresif menjadi 100 paling lambat tahun 2020. Jika opsi tersebut diterapkan, Negara Anggota harus melakukan investasi dalam memperbaiki dan meningkatkan Infrastruktur, teknologi bersih dan diversifikasi bauran energi dan sumber pasokannya sebanding mungkin sama dengan nilai pasar dari alokasi bebas. Di sektor lain, alokasi secara gratis akan dihapus secara bertahap mulai tahun 2013, dengan Negara-negara Anggota yang menyetujui untuk memulai dari 20 lelang pada tahun 2013, meningkat menjadi 70 lelang pada tahun 2020 dengan tujuan mencapai 100 di tahun 2027. Namun, pengecualian akan dibuat untuk Instalasi di sektor yang ditemukan terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Risiko ini bisa terjadi jika ETS UE meningkatkan biaya produksi sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan produksinya ke daerah-daerah di luar UE yang tidak dikenai batasan emisi yang sebanding. Komisi akan menentukan sektor-sektor yang bersangkutan pada tanggal 31 Desember 2009. Untuk melakukan ini, Komisi akan menilai antara lain apakah biaya produksi tambahan langsung dan tidak langsung yang disebabkan oleh penerapan Petunjuk ETS sebagai proporsi nilai tambah bruto melebihi 5 dan apakah Nilai total ekspor dan impor dibagi dengan nilai total omset dan impornya melebihi 10. Jika hasil untuk salah satu dari kriteria ini melebihi 30, sektor ini juga akan dianggap berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon. Instalasi di sektor ini akan menerima 100 dari saham mereka dalam jumlah tunjangan total yang menurun setiap tahunnya secara gratis. Bagian dari emisi industri ini ditentukan sehubungan dengan emisi ETS total pada tahun 2005 sampai 2007. Biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik juga dapat mengungkapkan instalasi tertentu terhadap risiko kebocoran karbon. Untuk menghindari risiko tersebut, Negara-negara Anggota dapat memberikan kompensasi sehubungan dengan biaya tersebut. Dengan tidak adanya kesepakatan internasional mengenai perubahan iklim, Komisi telah melakukan modifikasi pedoman Komunitas tentang bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Berdasarkan kesepakatan internasional yang memastikan bahwa pesaing di belahan dunia lain menanggung biaya yang sebanding, risiko kebocoran karbon mungkin diabaikan. Oleh karena itu, pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan melakukan penilaian mendalam mengenai situasi industri energi intensif dan risiko kebocoran karbon, sehubungan dengan hasil negosiasi internasional dan juga memperhitungkan sektor yang mengikat Kesepakatan yang mungkin telah disimpulkan. Laporan tersebut akan disertai dengan usulan yang dianggap tepat. Ini berpotensi mencakup pemeliharaan atau penyesuaian proporsi tunjangan yang diterima secara gratis untuk instalasi industri yang secara khusus terpapar persaingan global atau termasuk importir produk yang terkait dalam ETS. Siapa yang akan mengatur pelelangan dan bagaimana mereka akan dilakukan Negara-negara Anggota akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tunjangan yang diberikan kepada mereka dilelang. Setiap Negara Anggota harus memutuskan apakah mereka ingin mengembangkan infrastruktur dan platform pelelangan sendiri atau apakah ia ingin bekerja sama dengan Negara-negara Anggota lainnya untuk mengembangkan solusi regional atau EU. Distribusi hak pelelangan kepada Negara-negara Anggota sebagian besar didasarkan pada emisi di tahap 1 dari ETS UE, namun sebagian hak akan didistribusikan kembali dari Negara-negara Anggota yang lebih kaya ke yang lebih miskin untuk memperhitungkan tingkat PDB yang lebih rendah per kapita dan prospek yang lebih tinggi. Untuk pertumbuhan dan emisi di antara yang terakhir. Masih dalam kasus bahwa 10 hak untuk mendapatkan uang lelang akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki pendapatan per kapita rendah untuk memperkuat kemampuan keuangan yang terakhir untuk berinvestasi pada teknologi ramah iklim. Namun, sebuah ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto. Sembilan Negara Anggota mendapatkan keuntungan dari ketentuan ini. Setiap pelelangan harus menghormati peraturan pasar internal dan karenanya harus terbuka terhadap pembeli potensial di bawah kondisi yang tidak diskriminatif. Pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan mengadopsi sebuah Peraturan (melalui prosedur komitologi) yang akan memberikan peraturan dan ketentuan yang sesuai untuk memastikan pelelangan yang efisien dan terkoordinasi tanpa mengganggu pasar uang saku. Berapa banyak tunjangan yang akan dilelang setiap Negara Anggota dan berapa jumlahnya ditentukan Semua tunjangan yang tidak dialokasikan secara gratis akan dilelang. Sebanyak 88 tunjangan yang akan dilelang oleh masing-masing Negara Anggota didistribusikan berdasarkan pangsa Negara-negara Anggota emisi bersejarah di bawah EU ETS. Untuk tujuan solidaritas dan pertumbuhan, 12 dari total kuantitas didistribusikan dengan cara yang memperhitungkan PDB per kapita dan pencapaian berdasarkan Protokol Kyoto. Sektor dan gas mana yang tercakup pada 2013 ETS mencakup instalasi yang melakukan aktivitas tertentu. Sejak awal telah ditutup, di atas ambang kapasitas tertentu, pembangkit listrik dan pabrik pembakaran lainnya, kilang minyak, oven kokas, pabrik besi dan baja dan pabrik pembuatan semen, kaca, kapur, batu bata, keramik, pulp, kertas dan karton. Sedangkan untuk gas rumah kaca, saat ini hanya mencakup emisi karbon dioksida, kecuali Belanda, yang telah memilih emisi dari nitrous oxide. Sejak 2013, ruang lingkup ETS akan diperluas juga mencakup sektor lain dan gas rumah kaca. Emisi CO 2 dari petrokimia, amonia dan aluminium akan disertakan, seperti juga emisi N2O dari produksi produksi asam nitrat, adipat dan asam glikokalik dan perfluorokarbon dari sektor aluminium. Penangkapan, pengangkutan dan penyimpanan geologi dari semua emisi gas rumah kaca juga akan dibahas. Sektor-sektor ini akan menerima tunjangan gratis sesuai peraturan EU-wide, sama seperti sektor industri lainnya yang sudah tercakup. Pada 2012, penerbangan juga akan disertakan dalam EU ETS. Akankah instalasi kecil dikeluarkan dari ruang lingkup Sejumlah besar instalasi yang memancarkan CO 2 yang relatif rendah saat ini tercakup dalam ETS dan kekhawatiran telah diangkat mengenai efektivitas biaya inklusi mereka. Sejak 2013, Negara-negara Anggota akan diizinkan untuk menghapus instalasi ini dari ETS dalam kondisi tertentu. Instalasi yang bersangkutan adalah emisi yang dilaporkan lebih rendah dari 25.000 ton ekuivalen CO2 untuk masing-masing 3 tahun sebelum tahun penerapan. Untuk instalasi pembakaran, ambang kapasitas tambahan 35MW berlaku. Selain itu, Negara-negara Anggota diberi kemungkinan untuk mengecualikan instalasi yang dioperasikan oleh rumah sakit. Instalasi dapat dikecualikan dari ETS hanya jika akan ditutupi oleh tindakan yang akan mencapai kontribusi yang setara terhadap pengurangan emisi. Berapa banyak kredit emisi dari negara-negara ketiga akan diizinkan Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota mengizinkan operator mereka menggunakan sejumlah kredit yang signifikan yang dihasilkan oleh proyek hemat emisi yang dilakukan di negara-negara ketiga untuk menutupi sebagian emisi mereka dengan cara yang sama seperti yang mereka gunakan. Tunjangan ETS The revised Directive extends the rights to use these credits for the third trading period and allows a limited additional quantity to be used in such a way that the overall use of credits is limited to 50 of the EU-wide reductions over the period 2008-2020. For existing installations, and excluding new sectors within the scope, this will represent a total level of access of approximately 1.6 billion credits over the period 2008-2020. In practice, this means that existing operators will be able to use credits up to a minimum of 11 of their allocation during the period 2008-2012, while a top-up is foreseen for operators with the lowest sum of free allocation and allowed use of credits in the 2008-2012 period. New sectors and new entrants in the third trading period will have a guaranteed minimum access of 4.5 of their verified emissions during the period 2013-2020. For the aviation sector, the minimum access will be 1.5. The precise percentages will be determined through comitology. These projects must be officially recognised under the Kyoto Protocols Joint Implementation (JI) mechanism (covering projects carried out in countries with an emissions reduction target under the Protocol) or Clean Development Mechanism (CDM) (for projects undertaken in developing countries). Credits from JI projects are known as Emission Reduction Units (ERUs) while those from CDM projects are called Certified Emission Reductions (CERs). On the quality side only credits from project types eligible for use in the EU trading scheme during the period 2008-2012 will be accepted in the period 2013-2020. Furthermore, from 1 January 2013 measures may be applied to restrict the use of specific credits from project types. Such a quality control mechanism is needed to assure the environmental and economic integrity of future project types. To create greater flexibility, and in the absence of an international agreement being concluded by 31 December 2009, credits could be used in accordance with agreements concluded with third countries. The use of these credits should however not increase the overall number beyond 50 of the required reductions. Such agreements would not be required for new projects that started from 2013 onwards in Least Developed Countries. Based on a stricter emissions reduction in the context of a satisfactory international agreement . additional access to credits could be allowed, as well as the use of additional types of project credits or other mechanisms created under the international agreement. However, once an international agreement has been reached, from January 2013 onwards only credits from projects in third countries that have ratified the agreement or from additional types of project approved by the Commission will be eligible for use in the Community scheme. Will it be possible to use credits from carbon sinks like forests No. Before making its proposal, the Commission analysed the possibility of allowing credits from certain types of land use, land-use change and forestry (LULUCF) projects which absorb carbon from the atmosphere. It concluded that doing so could undermine the environmental integrity of the EU ETS, for the following reasons: LULUCF projects cannot physically deliver permanent emissions reductions. Insufficient solutions have been developed to deal with the uncertainties, non-permanence of carbon storage and potential emissions leakage problems arising from such projects. The temporary and reversible nature of such activities would pose considerable risks in a company-based trading system and impose great liability risks on Member States. The inclusion of LULUCF projects in the ETS would require a quality of monitoring and reporting comparable to the monitoring and reporting of emissions from installations currently covered by the system. This is not available at present and is likely to incur costs which would substantially reduce the attractiveness of including such projects. The simplicity, transparency and predictability of the ETS would be considerably reduced. Moreover, the sheer quantity of potential credits entering the system could undermine the functioning of the carbon market unless their role were limited, in which case their potential benefits would become marginal. The Commission, the Council and the European Parliament believe that global deforestation can be better addressed through other instruments. For example, using part of the proceeds from auctioning allowances in the EU ETS could generate additional means to invest in LULUCF activities both inside and outside the EU, and may provide a model for future expansion. In this respect the Commission has proposed to set up the Global Forest Carbon Mechanism that would be a performance-based system for financing reductions in deforestation levels in developing countries. Besides those already mentioned, are there other credits that could be used in the revised ETS Yes. Projects in EU Member States which reduce greenhouse gas emissions not covered by the ETS could issue credits. These Community projects would need to be managed according to common EU provisions set up by the Commission in order to be tradable throughout the system. Such provisions would be adopted only for projects that cannot be realised through inclusion in the ETS. The provisions will seek to ensure that credits from Community projects do not result in double-counting of emission reductions nor impede other policy measures to reduce emissions not covered by the ETS, and that they are based on simple, easily administered rules. Are there measures in place to ensure that the price of allowances wont fall sharply during the third trading period A stable and predictable regulatory framework is vital for market stability. The revised Directive makes the regulatory framework as predictable as possible in order to boost stability and rule out policy-induced volatility. Important elements in this respect are the determination of the cap on emissions in the Directive well in advance of the start of the trading period, a linear reduction factor for the cap on emissions which continues to apply also beyond 2020 and the extension of the trading period from 5 to 8 years. The sharp fall in the allowance price during the first trading period was due to over-allocation of allowances which could not be banked for use in the second trading period. For the second and subsequent trading periods, Member States are obliged to allow the banking of allowances from one period to the next and therefore the end of one trading period is not expected to have any impact on the price. A new provision will apply as of 2013 in case of excessive price fluctuations in the allowance market. If, for more than six consecutive months, the allowance price is more than three times the average price of allowances during the two preceding years on the European market, the Commission will convene a meeting with Member States. If it is found that the price evolution does not correspond to market fundamentals, the Commission may either allow Member States to bring forward the auctioning of a part of the quantity to be auctioned, or allow them to auction up to 25 of the remaining allowances in the new entrant reserve. The price of allowances is determined by supply and demand and reflects fundamental factors like economic growth, fuel prices, rainfall and wind (availability of renewable energy) and temperature (demand for heating and cooling) etc. A degree of uncertainty is inevitable for such factors. The markets, however, allow participants to hedge the risks that may result from changes in allowances prices. Are there any provisions for linking the EU ETS to other emissions trading systems Yes. One of the key means to reduce emissions more cost-effectively is to enhance and further develop the global carbon market. The Commission sees the EU ETS as an important building block for the development of a global network of emission trading systems. Linking other national or regional cap-and-trade emissions trading systems to the EU ETS can create a bigger market, potentially lowering the aggregate cost of reducing greenhouse gas emissions. The increased liquidity and reduced price volatility that this would entail would improve the functioning of markets for emission allowances. This may lead to a global network of trading systems in which participants, including legal entities, can buy emission allowances to fulfil their respective reduction commitments. The EU is keen to work with the new US Administration to build a transatlantic and indeed global carbon market to act as the motor of a concerted international push to combat climate change. While the original Directive allows for linking the EU ETS with other industrialised countries that have ratified the Kyoto Protocol, the new rules allow for linking with any country or administrative entity (such as a state or group of states under a federal system) which has established a compatible mandatory cap-and-trade system whose design elements would not undermine the environmental integrity of the EU ETS. Where such systems cap absolute emissions, there would be mutual recognition of allowances issued by them and the EU ETS. What is a Community registry and how does it work Registries are standardised electronic databases ensuring the accurate accounting of the issuance, holding, transfer and cancellation of emission allowances. As a signatory to the Kyoto Protocol in its own right, the Community is also obliged to maintain a registry. This is the Community Registry, which is distinct from the registries of Member States. Allowances issued from 1 January 2013 onwards will be held in the Community registry instead of in national registries. Will there be any changes to monitoring, reporting and verification requirements The Commission will adopt a new Regulation (through the comitology procedure) by 31 December 2011 governing the monitoring and reporting of emissions from the activities listed in Annex I of the Directive. A separate Regulation on the verification of emission reports and the accreditation of verifiers should specify conditions for accreditation, mutual recognition and cancellation of accreditation for verifiers, and for supervision and peer review as appropriate. What provision will be made for new entrants into the market Five percent of the total quantity of allowances will be put into a reserve for new installations or airlines that enter the system after 2013 (new entrants). The allocations from this reserve should mirror the allocations to corresponding existing installations. A part of the new entrant reserve, amounting to 300 million allowances, will be made available to support the investments in up to 12 demonstration projects using the carbon capture and storage technology and demonstration projects using innovative renewable energy technologies. There should be a fair geographical distribution of the projects. In principle, any allowances remaining in the reserve shall be distributed to Member States for auctioning. The distribution key shall take into account the level to which installations in Member States have benefited from this reserve. What has been agreed with respect to the financing of the 12 carbon capture and storage demonstration projects requested by a previous European Council The European Parliaments Environment Committee tabled an amendment to the EU ETS Directive requiring allowances in the new entrant reserve to be set aside in order to co-finance up to 12 demonstration projects as requested by the European Council in spring 2007. This amendment has later been extended to include also innovative renewable energy technologies that are not commercially viable yet. Projects shall be selected on the basis of objective and transparent criteria that include requirements for knowledge sharing. Support shall be given from the proceeds of these allowances via Member States and shall be complementary to substantial co-financing by the operator of the installation. No project shall receive support via this mechanism that exceeds 15 of the total number of allowances (i. e. 45 million allowances) available for this purpose. The Member State may choose to co-finance the project as well, but will in any case transfer the market value of the attributed allowances to the operator, who will not receive any allowances. A total of 300 million allowances will therefore be set aside until 2015 for this purpose. What is the role of an international agreement and its potential impact on EU ETS When an international agreement is reached, the Commission shall submit a report to the European Parliament and the Council assessing the nature of the measures agreed upon in the international agreement and their implications, in particular with respect to the risk of carbon leakage. On the basis of this report, the Commission shall then adopt a legislative proposal amending the present Directive as appropriate. For the effects on the use of credits from Joint Implementation and Clean Development Mechanism projects, please see the reply to question 20. What are the next steps Member States have to bring into force the legal instruments necessary to comply with certain provisions of the revised Directive by 31 December 2009. This concerns the collection of duly substantiated and verified emissions data from installations that will only be covered by the EU ETS as from 2013, and the national lists of installations and the allocation to each one. For the remaining provisions, the national laws, regulations and administrative provisions only have to be ready by 31 December 2012. The Commission has already started the work on implementation. For example, the collection and analysis of data for use in relation to carbon leakage is ongoing (list of sectors due end 2009). Work is also ongoing to prepare the Regulation on timing, administration and other aspects of auctioning (due by June 2010), the harmonised allocation rules (due end 2010) and the two Regulations on monitoring and reporting of emissions and verification of emissions and accreditation of verifiers (due end 2011).039Historic039 aviation agreement reached on carbon emissions Oed ullstein bild Getty Images A landmark agreement to control CO2 emissions from international aviation has been reached at the International Civil Aviation Organizations (ICAO) 39th Assembly in Montreal. The deal was reached on Thursday, with 191 countries agreeing to a global market-based measure (GMBM) to control CO2 emissions from flying. The ICAO said its Carbon Offsetting and Reduction Scheme for International Aviation (CORSIA) would complement a raft of mitigation measures the air transport industry was already looking at to cut CO2 emissions. The new system will be voluntary between 2021 and 2026 and then compulsory from 2027 for countries with big aviation industries, Reuters reported. Carbon credits from environmental projects will need to be bought in order to offset any increase in emissions, Reuters added. We now have practical agreement and consensus on this issue backed by a large number of states who will voluntarily participate in the GMBM and from its outset, Olumuyiwa Benard Aliu, ICAO council president, said in a news release. This will permit the CORSIA to serve as a positive and sustainable contributor to global greenhouse gas emissions reduction, Aliu added. The ICAOs announcement is significant because the Paris Agreement reached at last years COP21 summit did not cover aviation. The International Air Transport Association (IATA) praised Thursdays agreement. The historic significance of this agreement cannot be overestimated, Alexandre de Juniac, director general and CEO of the IATA, said. CORSIA is the first global scheme covering an entire industrial sector. The CORSIA agreement has turned years of preparation into an effective solution for airlines to manage their carbon footprint. The U. K.s aviation minister, Lord Ahmed, described the scheme as an unprecedented deal, the first of its kind for any sector. For years, the U. K. has pushed to tackle aviation emissions globally, Ahmed went on to say. Now, 191 countries have agreed on a global measure and sent a clear message that aviation will play its part in combating climate change.2010 to 2015 government policy: greenhouse gas emissions This is a copy of a document that stated a policy of the 2010 to 2015 Conservative and Liberal Democrat coalition government. The previous URL of this page was gov. ukgovernmentpoliciesreducing-the-uk-s-greenhouse-gas-emissions-by-80-by-2050. Current policies can be found at the GOV. UK policies list . The 2008 Climate Change Act established the worlds first legally binding climate change target. We aim to reduce the UKs greenhouse gas emissions by at least 80 (from the 1990 baseline) by 2050. We are trying to achieve this reduction through action at home and abroad. Moving to a more energy efficient, low-carbon economy will help us meet this target. It will also help the UK become less reliant on imported fossil fuels and less exposed to higher energy prices in the future. Setting national policy and strategy To make sure that UK government policies contribute effectively to our greenhouse gas reduction targets, were: setting carbon budgets to limit the amount of greenhouse gases the UK is allowed to emit over a specified time using statistics on greenhouse gas emissions and further evidence, analysis and research to inform energy and climate change policy using the EU Emissions Trading Scheme (EU ETS ) to deliver a significant proportion of the UKs carbon emission reductions between 2013 and 2020 using a set of values for carbon to make sure project and policy appraisals account for their climate change impacts using the 2050 Calculator to let policy makers and the public explore the different options for meeting the 2050 emissions reduction targets Reducing the demand for energy and helping people and businesses to use energy more efficiently We can achieve significant reductions in the UKs greenhouse gas emissions if businesses, the public sector and households reduce their demand for energy. Were: reducing demand for energy with smart meters and other energy-efficient measures for industry, businesses and the public sector reducing emissions by improving the energy efficiency of properties through the Green Deal providing incentives for public and private sector organisations to take up more energy-efficient technologies and practices through the CRC Energy Efficiency Scheme reducing greenhouse gases and other emissions from transport reducing greenhouse gas emissions from agriculture Investing in low-carbon technologies Low-carbon technologies will make an important contribution to our greenhouse gas reduction targets. Were: taking action to increase the use of low-carbon technologies and creating an industry for carbon capture and storage reducing emissions from the power sector and encouraging investment in low-carbon technologies by reforming the UKs electricity market providing over 200 million of funding for innovation in low-carbon technologies from 2011 to 2015 Publicly reporting carbon emissions from businesses and the public sector Public reporting of carbon emissions helps to encourage organisations to become more energy efficient, and allows us to assess the progress thats being made. Were: Taking international action Background In December 2011 we published the Carbon Plan. which sets out our proposals for achieving the emissions reductions committed to in the first 4 carbon budgets. This will help the UK meet its 2050 target. Bills and legislation The Climate Change Act 2008 sets out the UKs legally binding targets. It aims to: improve carbon management and help the transition to a low-carbon economy in the UK show the UK is committed to taking its share of responsibility for reducing global greenhouse gas emissions by developing negotiations on a post-2012 international climate change agreement Who were working with The Committee on Climate Change (CCC) is an expert, independent, statutory public body created by the Climate Change Act 2008 to assess how the UK can best achieve its emissions reduction targets for 2020 and 2050. It also assesses the UKs progress on meeting the statutory carbon budgets. Appendix 1: reducing greenhouse gas emissions from agriculture This was a supporting detail page of the main policy document. Agriculture causes 9 of the UKs greenhouse gas (GHG) emissions. This is made up of: nitrous oxide (around 55), which is produced by the use of synthetic and organic fertilisers methane (around 36), which is created through the digestion processes in livestock animals and the production and use of manure and slurry carbon dioxide (around 9) from energy used for fuel and heating How England is reducing emissions from agriculture In England the agricultural sector is adopting cost-effective practices to make farm businesses more energy efficient and help the UK achieve an 80 reduction in GHG emissions by 2050. These practices also make farm businesses more competitive and sustainable. For example, improving a farms nutrient management system by more accurately matching nutrient inputs to crop needs can reduce emissions, increase efficiency and save money. Review of our work We will continue to work with a range of stakeholders to explore the findings of the review, share wider evidence and refine our existing approach. Devolved administrations The Scottish Government has developed the Farming for a Better Climate website, which offers practical measures that farmers can use to reduce GHGs . The Welsh Government established the Land Use Climate Change Group to consider how agriculture and rural land use can reduce climate change and help people adapt to it. Northern Ireland The Department of the Environment (DOE) has published the Northern Ireland GhG emissions reduction action plan. which covers emissions from the agricultural sector. Appendix 2: EU Emissions Trading System (EU ETS ) This was a supporting detail page of the main policy document. The EU ETS is the largest multi-country, multi-sector greenhouse gas emissions trading system in the world. It is central to the EU meeting its 20 emissions reduction target by 2020. Find out more about how the EU ETS works. The EU ETS covers around 11,000 energy-intensive industrial installations throughout Europe including power stations, refineries and large manufacturing plants. EU ETS in the UK The legal framework for the EU ETS is set out in the: The UK has around 1,000 EU ETS participants. The traded sector, ie sectors covered by the EU ETS. will account for over 50 of the emissions reductions needed to meet UK targets between 2013 and 2020. The EU ETS plays a key part in ensuring the UK complies with its legally binding carbon budgets, which will in turn help us reduce UK emissions to at least 35 (below 1990 levels) in 2020 and 80 by 2050. These targets are set out in the Climate Change Act 2008 . 2012 EU Emissions Trading System (EU ETS ) verified emissions data From the 2 April 2013, 2012 installation level verified EU ETS emissions data contained in the European Union Transaction Log (EUTL) was made publicly available. For the UK the total verified EU ETS emissions in 2012 was 231.2MtCO2 The average annual Phase II cap for the UK is 245.6MtCO2 The actual allocation to UK installations covered by the EU ETS in 2012 was 229.0MtCO2 Management of the EU ETS DECC sets the UKs policy on the EU ETS. working in partnership with the devolved administrations and other government departments. You can email DECC with policy-related queries at eu. etsdecc. gsi. gov. uk Responsibility for implementation and regulation of the EU ETS is largely geographically based. The Environment Agency (EA) is the UK administrator and English regulator for the EU Emissions Trading System. As of 1 April 2013 the Welsh regulators are now in place taking over responsibility for Welsh installations. The contacts are given below. Regulatory organisation for EU ETS Address for enquiries Further information about the EU ETS Read our guides to find out more about the EU ETS : Participating in the EU ETS explains how the EU ETS works, allowances, compliance, aviation, small emitters, carbon leakage, new entrants EU ETS. carbon markets auctioning and registries details may be accessed here EU ETS. legislation and research publications government directions and the legal framework for the scheme may be accessed here EU Emissions Trading System (ETS) strategy and reform: the future of the System - sets out the UK governments vision for the future of the EU ETS and position on the European Commissions legislative proposal for a Market Stability Reserve. Appendix 3: publicly reporting carbon emissions from businesses and the public sector This was a supporting detail page of the main policy document. We provide guidance for businesses and organisations on how to measure and report their greenhouse gas (GHG ) emissions . This guidance is aimed at all sizes of business as well as public and third sector organisations. It explains how organisations can measure and report their GHG emissions as well as set targets to reduce them. We also publish annual GHG emission conversion factors. Organisations can use these to help them calculate CO2 emissions from information like utility bills, fuel consumption and car mileage. These factors are available in a web-based tool: Government conversion factors for company reporting . Mandatory corporate reporting We introduced a regulation in June 2013 that requires all quoted companies to report on their GHG emissions. This regulation will provide transparency around how quoted companies are managing their carbon emissions information that investors have been calling for. Following consultation on the draft regulation, ministers decided that regulation would come into effect in October 2013 to align with changes being made to the corporate reporting framework. Appendix 4: carbon budgets This was a supporting detail page of the main policy document. A carbon budget places a restriction on the total amount of greenhouse gases the UK can emit over a 5-year period. The UK is the first country to set legally binding carbon budgets. Under a system of carbon budgets, every tonne of greenhouse gases emitted between now and 2050 will count. Where emissions rise in one sector, the UK will have to achieve corresponding falls in another. Helping to meet the 2050 target We introduced carbon budgets as part of the Climate Change Act 2008 to help the UK reduce greenhouse gas emissions by at least 80 by 2050. We have set the first 4 carbon budgets in law, covering the period from 2008 to 2027. We have committed to halving UK emissions relative to 1990 during the fourth carbon budget period (2023 to 2027). Each carbon budget is split into: the traded sector, which is based on the UKs share of the EU Emissions Trading System (EU ETS) limit for the period and covers power and heavy industry the non-traded sector, which covers everything else like road transport, agriculture and buildings Specifically, the carbon budgets limit our greenhouse gas emissions to: 3,018 million tonnes of carbon dioxide equivalent (MtCO2e) over the first carbon budget period (2008 to 2012) 2,782 MtCO2e over the second carbon budget period (2013 to 2017) 2,544 MtCO2e over the third carbon budget period (2018 to 2022) 1,950 MtCO2e over the fourth carbon budget period (2023 to 2027) These levels have been set by: The Carbon Plan The Carbon plan sets out our policies and proposals for meeting the first 4 carbon budgets. It updates and supersedes the 2009 Low Carbon Transition Plan. Meeting the carbon budgets Our latest projections suggest the UK is on track to meet its first 3 legislated carbon budgets: Based on our planned policies, there is an expected shortfall of 205 MtCO2e over the fourth carbon budget. In the Carbon plan we set out scenarios for bridging an estimated shortfall of 181 MtCO2e. Our revised estimation reflects: revised population projections fossil fuel price projections greenhouse gas inventory corrections revisions to estimated savings from policies Our ability to meet the carbon budgets relies on actions from the departments that lead on reducing emissions: However, all departments are responsible for reducing emissions from their own buildings and estate and for assessing the carbon impact of new policies. The actions to meet carbon budgets are agreed for budget periods 1 to 3 (2008 to 2022) and detailed in the Low Carbon Transition Plan. This information helps us track progress and risks to delivery, and acts as a benchmark. The Environment Agency (EA) is the UK administrator and English regulator for the EU Emissions Trading System. The EA can influence energy efficiency and limit greenhouse gas emissions by regulating and inspecting: business premises in the context of pollution prevention and control landfill sites (landfills emit the greenhouse gas methane) The EA is also working to reduce greenhouse gas emissions through our regulatory roles in other areas of their expertise: water waste flood and coastal risk management the planning system Reporting progress The Climate Change Act 2008 places a legal obligation on us to annually report the UKs emissions and progress towards meeting the carbon budgets. Two reports fulfil this obligation: Carbon accounting Carbon accounting will be used to determine compliance with the carbon budgets and targets. Read further information about carbon accounting: International aviation and shipping emissions and the net UK Carbon Account Domestic aviation and shipping emissions are included within the current Carbon Budgets framework. Due to uncertainties at the time the Climate Change Act was agreed, international aviation and shipping emissions were not included. The Act contained a requirement that Government reconsider their inclusion by end 2012, a requirement that was fulfilled through the laying of a Parliamentary Report: UK Carbon budgets and the 2050 target: international aviation and shipping emissions on 19 December 2012. Government announced through the Report that, recognising uncertainty over the international framework for reducing aviation emissions and particularly the treatment of aviation within the EU Emissions Trading System, it was deferring a firm decision on whether to include international aviation and shipping emissions within the UKs net carbon account.

No comments:

Post a Comment