Saturday 26 August 2017

Forex trader mac os x


Petunjuk langkah demi langkah agar MT4 dapat berjalan di Intel Mac: Ya, berhasil saya berjuang selama beberapa jam untuk menyelesaikannya, namun akhirnya menemukan kombinasi file dan prosedur yang tepat. Kuncinya adalah menggunakan MFC DLL yang sah dari instalasi Windows XP yang valid. Saya tidak diuji menggunakan pemasangan WINE lainnya (atau menggunakan botol win98 atau win2000 dalam CrossOver). Mereka mungkin bekerja. Tapi, apa yang saya tahu berikut ini bekerja? Syarat: Anda harus menggunakan Mac dengan Intel Duo Core Processor. 1. Download CrossOver Download versi trial 30 hari dari CrossOver dari CodeWeavers di codeweaversproducts. Trialmacosx (versi dijual hanya dengan biaya 60). 2. Instal CrossOver dan kuarsa-wm Pada akhir penginstalan, Anda akan diminta memasukkan Disk 1 dari disk instalasi Mac OS X yang disertakan dengan Intel Mac Anda. Hal ini penting karena file kecil (kuarsa-wm) perlu diekstraksi dari paket X11. Jika karena alasan apapun Anda tidak melihat dialog yang menunjukkan bahwa ini berhasil (terjadi pada saya 2x), hapus semua file CrossOver yang terinstal dan coba lagi. 3. Buat Botol WinXP di CrossOver Pada Botol ConfigureManage di CrossOver buat botol winxp baru. Anda bisa menamainya apa pun yang Anda inginkan. Untuk di sini, Ill menyebutnya sebagai botol winxp. Ini akan membuat botol yang tersimpan dalam folder pengguna Anda (lihat jalur di bawah). 4. CopyPaste MFC DLL Dari dalam salinan Windows XP yang valid dan berlisensi, navigasikan ke folder system32 dan temukan DLL berikut: mfc40.dll dan mfc42.dll. Salin ini ke Mac Anda dan kemudian pindahkan ke kuotot kuotot WinXP yang setara di dalam folder pengguna Anda. Jalannya adalah usernameLibraryApplication SupportCrossOverBottleswinxpdrivecwindowssystem32. 5. CopyPaste wingding Font Untuk menunjukkan simbol dan panah dengan benar, temukan file wingding. ttf di instalasi Windows Anda yang benar dan salin ke instalasi CrossOver Anda di direktori windowsfonts. 6. Instal MT4 Download installer MT4 (mis. Mt4setup. exe) dari broker Anda. Saya menguji menggunakan FXDDs terbaru MT4 build 205. Klik dua kali pada. exe dan seharusnya membawa Anda ke CrossOver dan mulai menjalankan installer MT4 sama seperti yang Anda kenal saat menjalankan Windows. Pilih semua opsi default untuk tempat MT4 akan diinstal. Pada akhirnya, de-pilih (ini penting) pilihan untuk meluncurkan MT4 secara otomatis setelah pemasangan selesai. (Ini tidak bekerja.) 7. Luncurkan MT4 Dari dalam aplikasi CrossOver, masuklah ke menu Programs dan kemudian pilih aplikasi MT4 (mungkin ada sub-menu dengan link simbolis ke aplikasi terminal yang sebenarnya). MT4 harus diluncurkan dan terlihat sama baiknya dengan dari dalam Windows Dan, MetaEditor juga diluncurkan (walaupun saya belum banyak mencobanya) Ada beberapa kebiasaan kecil yang saya perhatikan. Jangan menyimpan catatan mereka saat mereka ditemukan. Tapi, kerja perdagangan, cara pintas keyboard bekerja (kecuali jika ada konflik dengan cara pintas keyboard tingkat sistem lainnya seperti dengan F9) dan menempatkan objek pada grafik bekerja. Kemungkinan besar update posting ini dengan pointer ke situs Web dimana Ill melacak hal ini. MetaTrader 4 - Contoh MetaTrader 4 di Mac OS Pendahuluan Produk Apple telah menjadi sangat populer. MetaQuotes Software Corp. dengan penuh perhatian mengikuti kemajuan industri TI dan telah meluncurkan aplikasi mobile khusus untuk perangkat berbasis iOS - MetaTrader 4 untuk iPhone dan MetaTrader 5 untuk iPhone. Ada banyak topik di forum MQL4munity. Dimana orang mencari solusi untuk menjalankan MetaTrader 4 di bawah sistem operasi Mac OS. Pada artikel ini, Anda akan mengetahui bagaimana bekerja di MetaTrader 4 melalui sistem operasi Apple yang populer. Instalasi Wine di Mac OS Wine adalah perangkat lunak bebas yang memungkinkan pengguna sistem berbasis Unix menjalankan aplikasi yang dikembangkan untuk sistem Microsoft Windows. Di antara semua versi Wine ada satu untuk Mac OS. Perhatikan bahwa Wine bukanlah aplikasi yang stabil sepenuhnya. Dengan demikian, beberapa fungsi dalam aplikasi yang Anda jalankan di bawahnya mungkin bekerja dengan tidak semestinya atau tidak bekerja sama sekali. Untuk instalasi di Mac OS kami sarankan untuk menggunakan aplikasi gratis PlayOnMac. PlayOnMac adalah perangkat lunak berbasis Wine untuk mempermudah pemasangan aplikasi Windows di Mac OS. Instalasi PlayOnMac Untuk menginstal PlayOnMac, buka situs resmi produk, pindah ke bagian Download dan klik link untuk mendownload versi terbaru. Setelah mendownload paket DMG, luncurkan dari bagian Downloads di sistem Anda: Jendela peluncuran PlayOnMac pertama akan muncul. Setelah mengklik Next, installer akan mulai memeriksa dan menginstal berbagai komponen yang diperlukan untuk bekerja. Komponen pertama yang diperlukan adalah XQuartz. Ini adalah perangkat lunak untuk menggunakan X Window System di Mac OS. X Window System menyediakan alat standar dan protokol untuk membangun antarmuka pengguna grafis di OS mirip-Unix. Jika Anda sudah menginstal XQuartz atau ingin menginstalnya nanti, pilih Dont install XQuartz untuk sementara atau saya telah mendownload file sendiri. Pemasangan XQuartz dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama-tama, Anda harus membaca informasi penting (Baca Saya) dan menerima persyaratan lisensi. Sebelum penginstalan, sistem keamanan Mac OS akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi akun Anda: Tunggu sampai proses penginstalan selesai. Agar perubahan diterapkan, Anda harus me-restart PC Anda. Setelah me-restart sistem, jalankan PlayOnMac lagi dari file setup di folder Downloads. Jendela peluncuran pertama akan muncul lagi. Kali ini, installer akan menawarkan untuk menginstal font MS Windows yang diperlukan untuk operasi yang benar. Terimalah syarat perjanjian lisensi dan tunggu sampai penginstalan selesai. Setelah itu, PlayOnMac siap digunakan. Jendela utamanya akan muncul: Updating Wine Wine v. 1.4 dipasang bersamaan dengan PlayOnMac. Wine 1.4.1 adalah versi stabil terbaru saat ini. Wine 1.5.21 rilis beta yang berisi banyak perbaikan juga tersedia untuk diunduh. Namun, mungkin kurang stabil. Dianjurkan untuk menginstal Wine versi terbaru. Untuk meng-upgrade Wine ke versi terbaru, buka menu utama PlayOnMac dan pilih Manage Wine Versions: Jendela dengan Wine tersedia untuk instalasi akan terbuka. Pilih versi terbaru (1.5.21 saat ini). Pindahkan versi Wine terbaru ke sisi kanan jendela. Instalasi akan dimulai. Setelah penginstalan selesai, versi Wine yang baru akan muncul di bagian kiri jendela manajer versi PlayOnMac Wine. Anda kemudian bisa menutup jendela dan memasang terminal perdagangan MetaTrader 4. Instalasi MetaTrader 4 Untuk menginstal MetaTrader 4, download paket distribusi dari situs web resmi metatrader4. Setelah proses download selesai, jalankan file setup. PlayOnMac akan digunakan secara otomatis untuk membukanya. Proses instalasi terminal standar dengan semua tahapannya akan dimulai: Saat pemasangan selesai, PlayOnMac akan menawarkan Anda cara pintas untuk komponen terminal MetaTrader 4 - terminal klien itu sendiri dan MetaEditor: Setelah membuat jalan pintas yang diperlukan, Anda dapat mulai menggunakan MetaTrader 4. Klik dua kali di jendela PlayOnMac untuk meluncurkan terminal. Di bawah ini Anda dapat melihat terminal MetaTrader 4 di Mac OS: Masalah yang Diketahui Seperti yang telah disebutkan di atas, Wine bukanlah perangkat lunak yang benar-benar stabil. Dengan demikian, beberapa fungsi terminal MetaTrader 4 dapat bekerja dengan tidak semestinya. Masalah berikut saat ini ditemukan: Kecuali untuk masalah di atas, Anda dapat menikmati semua fitur MetaTrader 4 di Mac OS. MetaTrader 4 Data Directory PlayOnMac membuat virtual logical drive terpisah dengan lingkungan yang diperlukan untuk setiap program yang terinstal. Jalur default dari folder data terminal yang terinstal adalah sebagai berikut: LibraryPlayOnMacWinePrefixMetaTrader4Drive CProgram FilesMetaTrader 4 Kesimpulan Pada artikel ini kami menjelaskan cara cepat dan mudah untuk menjalankan aplikasi paling populer untuk perdagangan Forex di Mac OS. Kami berharap artikel ini, atau - lebih tepat - komentar untuknya, akan menjadi tempat yang baik untuk mengumpulkan informasi bermanfaat tentang menjalankan MetaTrader 4 di bawah sistem operasi ini. Peringatan: Semua hak atas materi ini dicadangkan oleh MQL5 Ltd. Menyalin atau mencetak ulang dari bahan-bahan ini secara keseluruhan atau sebagian dilarang. Biasanya, platform multi-aset yang sebenarnya agak jarang karena sangat mahal untuk dibangun, dan tidak ada yang sesuai dengan saya. Pengetahuan benar-benar telah dilakukan secara native untuk Mac. Jadi, jika Anda harus memiliki semua aset yang tercantum dalam judul pertanyaan, saya setuju bahwa pemikir mungkin adalah taruhan terbaik Anda. Jika tidak, saya akan mencari-cari platform berbasis web. Jika Anda merasa puas dengan perdagangan Forex, Logam, Komoditas dan Indeks sekalipun, lapangannya sedikit terbuka: a) Ada banyak platform perdagangan berbasis web yang jelas akan berjalan di Mac (biasanya milik broker, yaitu Interactive Broker), tapi mungkin tidak terlalu mirip quotobac-likequot (imo) di antarmuka mereka, pengalaman pengguna dll. B) Kami membuat Tradable untuk mendukung Mac dari hari ke 1 (penafian: I039m sebagai co-founder perusahaan, jadi semuanya dari sini Jelas bias), namun juga sangat terinspirasi oleh OSX dalam keseluruhan rancangan platform kami - misalnya, kami memiliki platform pasar aplikasi platform built-in di mana Anda dapat dengan mudah membeli alat perdagangan finansial, mirip dengan App Store OSX039 . Ini juga bekerja pada Windows namun sekitar separuh pengguna menggunakan Mac, yang jauh lebih banyak daripada standar industri (yang umumnya dipengaruhi oleh fakta bahwa sebagian besar pedagang (masih) menggunakan Windows dan PC) saran saya adalah mencoba yang satu ini: Forex EXPERT ADVISOR EA Algoritma Proprietary Terbaik 10.4k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction Jawaban Lebih Lanjut Dibawah ini. Pertanyaan Terkait Apa software trading berbasis Mac OS X terbaik untuk stockoptionsbondsforex Saya menggunakan OSX. Tidak ada platform yang dibangun untuk itu cukup bagus. Saya menjalankan Windows 7 di mesin virtual dan di atasnya saya menjalankan MT4. Juga cTrader. Kedua indikator ini memiliki banyak indikator yang dapat Anda muat di kedua platform. Namun, saya sarankan Anda menggunakan tradingview, karena ini adalah alat yang bagus untuk menarik tingkat, pola, dll. Saya benar-benar melakukan semua set perdagangan saya di tradingview dan hanya mengeksekusinya di cTrader berbasis web. Anda bisa menggunakan fitur gratis di tradeview atau berlangganan jus lebih banyak dari itu. Sebagian besar broker FX ritel menawarkan MT4 dan cTrader, demo demo, yang seharusnya Anda lakukan terlebih dahulu. Dan mereka tampil terbaik di Windows. Mac Anda bisa mengatasinya dengan baik, saya tinggal jauh dari aplikasi OSX karena saya belum menemukannya yang bisa diandalkan sepenuhnya. 5.9k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction middot Jawaban yang diminta oleh Max Bruckner Nick James. Trader dengan pengalaman 7 tahun dan masih terus bertambah. Sebagian besar tertarik dengan FX. Saya kira ada platform trading yang dirancang khusus untuk Mac OS. Beberapa broker MT4 dibungkus untuk dijalankan di Mac, dan walaupun solusinya lumayan, masih belum sebagus MT4 pada mesin Windows. Oleh karena itu, saya sarankan Anda pergi dengan salah satu solusi perdagangan web, tergantung pada apa yang Anda cari, saya telah menjelaskan 2 pilihan yang tepat: Terbaik untuk Pemula - Platform Perdagangan UTIP Ini sebenarnya adalah platform yang tidak diketahui oleh sebagian besar pedagang sebagai sejauh ini. Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa ia memiliki charting yang bagus dan beberapa indikator teknis dan beberapa objek grafis. Meskipun memungkinkan beberapa analisis teknis, namun juga berjalan sepenuhnya di browser web Anda. Saya merasa bahwa ini adalah platform hebat untuk para pemula karena Anda tidak perlu mendownload dan menginstal aplikasi, namun Anda tetap dapat memiliki beberapa indikator tanpa merasa tertarik pada 100 pilihan. Anda dapat mengunjungi situs pengembang di sini: Platform Perdagangan UTIP Lebih Lanjut - cTrader Platform ini juga hadir sebagai aplikasi desktop mandiri, namun juga tersedia sebagai aplikasi web. Ini cukup cepat, menawarkan sejumlah fitur bermanfaat dan, menurut pendapat saya, ini lebih baik daripada MT4 dengan segala cara. Ini juga menawarkan fitur dan perdagangan otomatis yang cukup luas. Namun, jika Anda seorang pemula, saya menyarankan Anda untuk memulai dengan UTIP. 9.4k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Butuh beberapa saat tapi saya menemukan apa yang saya anggap platform trading terbaik untuk mac: Trade Interceptor. Omong-omong, saya memiliki MacBook Pro 2011 dan broker saya adalah Oanda. Saya mulai menggunakan MT4 secara paralel, lalu MT4 dengan fusion, lalu MT4 dengan pembungkus anggur, lalu MT4 dengan Wine, dan beberapa lainnya. Namun, pada banyak dari mereka, penerapan MT4 pada mac tidak ideal. Aku bahkan menggunakan platform java fxtrade dengan Oanda, tapi itu mengerikan. Tapi syukurlah saya menemukan platform Trade Interceptor. Saya tahu saya terdengar seperti seorang penginjil di sini, tapi saya sama sekali tidak berafiliasi dengan mereka, kecuali menjadi pengguna TI yang bahagia. Berikut adalah beberapa alasan mengapa saya pikir mereka adalah yang terbaik. 1.) Anda bisa Paper trade. 2.) Anda bisa Paper trade in the PAST. YA Pilihlah kerangka waktu dan mata uang yang Anda inginkan untuk diperdagangkan, dan itu akan membuat Anda kembali ke sana seolah-olah Anda memperdagangkan kerangka waktu hari ini. Anda bahkan dapat mengontrol kecepatan lilin saat muncul atau menjedanya. Semua di masa lalu seolah-olah itu real time. 3.) Layanan pelanggan yang sangat baik. Mereka tidak berbasis di AS, meski memang begitu. Namun, layanan pelanggan mereka mungkin yang terbaik yang pernah saya temui. Saya email dukungan mereka, dan dalam waktu 24 jam saya punya jawaban dengan pertanyaan saya benar-benar menjawab. Sebenarnya, pertanyaan saya umumnya dijawab jauh melampaui apa yang dibutuhkan. 4.) Pembaruan. Mereka menambahkan fitur baru secara konsisten. 5.) Mereka juga memiliki keseluruhan bagian di situs mereka di mana mereka menerima permintaan pembaruan baru dan kemudian menunjukkan kepada Anda apakah seseorang telah menyarankan gagasan itu, dan juga di mana mereka menerapkannya. 6.) Platform mobile mereka dinilai sebagai platform perdagangan mobile terbaik. Saya sama sekali tidak menggunakan iPad atau iPhone, tapi saya sudah memeriksa platformnya di perangkat tersebut, dan itu sulit dipercaya. 7.) Saya bisa menukar banyak akun dan beberapa broker semuanya dalam satu jendela. Coba saja Anda tidak akan kecewa. 2.4k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Saya menggunakan OSX dan saya belum menemukan solusi yang memuaskan. Saat ini mesin produksi saya adalah windows virtual servers dan saya remote desktop ke dalamnya. Saya juga mencoba menggunakan paralel mesin virtual yang menjalankan aplikasi windows. Itu ok saya kira, tapi tidak ideal menurut saya. Ada beberapa aplikasi spesifik OSX, thinkorswim adalah satu, tapi bagi saya mereka adalah platform jam amatir amatir. Platform eksekusi aktual broker interaktif berjalan di Java, dan karena itu platform independen dan berjalan dengan baik di OSX. Secara pribadi saya lebih suka menggunakan program charting pihak ke-3 (saya menggunakan ninjatrader dan esignal). Untuk apa itu layak, Esignal berjalan lebih baik pada mesin virtual di bawah paralel dari pada ninjatrader. Mungkin cukup bagus. 4.5k Views middot Bukan untuk Reproduksi middot Jawaban yang diminta oleh Max Bruckner Saya telah melakukan banyak penelitian mengenai hal ini dan membuat beberapa penemuan penting yang dapat membantu Anda. Ada perbedaan penting antara platform perdagangan Forex dan perangkat lunak perdagangan Forex untuk Mac. Untuk perdagangan Forex Anda perlu mendaftar dengan broker dan kebanyakan broker menawarkan platform trading mereka sendiri. Namun, kebanyakan dari mereka berbasis web walaupun ada yang menawarkan klien desktop PC dan sejumlah kecil menawarkan klien Mac. Perangkat lunak perdagangan di sisi lain memungkinkan Anda untuk menganalisis perdagangan sebelum Anda membuatnya dengan broker Anda. Beberapa di antaranya bisa disinkronkan dengan platform broker tapi sekali lagi, hanya ada sedikit sekali Mac. Banyak orang di sini merekomendasikan MetaTrader (MT4) namun gagal menunjukkan bahwa tidak ada versi untuk Mac. Ada cara untuk menjalankannya di Mac namun tidak mudah untuk setup dan doesnt menawarkan semua fitur dari versi windows. Namun ada beberapa platform trading Forex yang sangat bagus untuk Mac jika Anda melihat cukup keras dan ada gambaran bagus tentang hal itu di bawah ini dengan beberapa saran tentang apa yang harus diwaspadai. Semoga bisa membantu: 226 Views middot Bukan untuk Reproduksi Dan Harrison. Forex trader amp forex blogger yang saya temukan untuk Mac OS, platform berbasis web bekerja lebih baik. Saya menilai MahiFX Online Forex Trading Platform saat ini. Sangat Apple-esq dalam desain dan mereka tampaknya memiliki beberapa orang yang cukup pintar di dalamnya. David Cooney (Ex Barcap) Arsitek Barx mengungkap platform ritel MahiFX Saya telah menggunakan aplikasi web Oanda lainnya, namun temukan kemudahan penggunaan dan intuisi platform mahi dengan lebih baik. 10.7k Views middot Bukan untuk Reproduksi Bagaimana cara memilih platform trading forex Mana situs terbaik untuk membuka akun FOREX pertamaku Apa klien Jabber terbaik untuk Mac OS X Apa klien IRC terbaik untuk Mac OS X Apa platform terbaik Untuk pemrograman Mac os atau windows Pasangan dan kerangka waktu Forex mana yang terbaik untuk diperdagangkan Apa saja alat perdagangan Forex terbaik Apa aplikasi terbaik untuk belajar tentang perdagangan Forex Mana strategi trading terbaik di Forex Apakah ada platform perdagangan bagus yang mendukung Mac OS X mungkin dengan versi percobaan gratis Apa software trading forex terbaik Bagaimana cara mengetahui apakah platform trading Forex itu sah Apa klien IM terbaik di Mac OS X Siapa penyedia sinyal perdagangan Forex terbaik Yang merupakan trading forex terbaik Platform Apa itu sumber berita perdagangan Forex terbaik Apa software trading berbasis Mac OS X terbaik untuk saham di india, broker mana yang memberikan aplikasi terbaik Apa platform trading ECN forex terbaik?

No comments:

Post a Comment