Monday 14 August 2017

Forex pabrik xauusd xagusd


Kalkulator Forex Kalkulator Forex menawarkan informasi komprehensif mengenai perdagangan hipotetis. Parameter masukan meliputi pasangan mata uang, ukuran kontrak, mata uang akun, leverage, komisi, spread dan rollovers. Selain itu, pengguna kalkulator dapat membandingkan pengguliran Dukascopy dengan penggabungan perantara Forex lainnya. Penafian: Harap berhati-hati bahwa pada hari kalender tertentu, beberapa swap harus diterapkan dan karena itu, perhitungan Anda terhadap nilai tukar yang berlaku mungkin berbeda dari poin swap yang dibebankan atau dikreditkan ke akun Anda. Jika ragu, silakan hubungi Trade Support Desk. XAUUSD amp XAGUSD - Gold amp Silver FX Traders Thread Bergabung Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua skill 7.276 Posting Hello All, Saya melihat tidak ada thread untuk XAU (Gold) XAG (Silver ) Logam kuotoksin dalam perdagangan interaktif. Saya pikir akan lebih bagus untuk memiliki tempat untuk mendiskusikan hal ini. Bebas untuk mengeposkan tentang AU AG juga menyilang non USD. Logam lebih dan lebih mudah berubah terutama Emas, akhir-akhir ini dan menawarkan kepergian komoditas saat melakukan trading di platform FX. Semakin banyak broker menawarkan XAUG. Ini akan menghemat sebagai peninggalan. Butuh ruang di sini hal-hal yang berubah. Edit: tidak lagi - Agustus 2013 sekarang tidak ada leverage. Futures pada dasarnya lebih murah bagi warga AS untuk diperdagangkan akhir-akhir ini. Pos relik: Saya akan mencoba mengupdate thread secara berkala dengan fundamental, TA, link baca, sampai hari-hari. Logam bisa kotor atau menghapus beberapa pips bagus dari akun Anda lebih cepat dari pada mata uang tertentu. Saya sarankan demo trading terlebih dahulu, sebelum hidup, jika Anda tidak terbiasa dengan cara pergerakan logam atau apa yang mendorong mereka selain hubungan terbalik dengan mata uang fiat terutama USD. Jadi untuk memulai, awal hari ini kita mencapai level tertinggi bulanan di XAUUSD sekitar tahun 1131 lalu mundur kembali ke area kisaran 11106. Di mana kita beristirahat sekarang (1114 waktu posting) XAUU dibuka Tinggi minggu ini setelah pergerakan yang kuat pada Jumat lalu menguat kembali terhadap USD setelah harga perubahan harga Feds berubah, hampir turun dari 1124 ke support kuat di area 1098 ( 1100 dukungan psikis). Good Luck to all, berhenti di ----- XTrade ---- Edit - akhir JULI 2013. - WOW Lucu untuk melihat ke belakang. Jadi kami pergi dari tahun 1000an sampai 2000 lalu kembali turun. Sejak posting pertama. Bagaimanapun, saya membersihkan ini sedikit. Dan menambahkan LINK baru untuk NEWBIES. Di beberapa posting OLDER di sini saya biasa bisa menghubungkan file grafik GIF live dan melihat suatu hari setiap thread akan disegarkan juga. BURUK, untuk beberapa posting lama karena grafiknya tidak cocok, GOOD for Quotes. SEKARANG bahwa mereka mengubah banyak hal yang saya tidak bisa mendapatkan grafik yang sebenarnya di sini lagi BAHKAN meskipun yang lama masih refresh. Jadi walaupun semua usaha saya di sini adalah live chart LINKS. Akan mencari tahu ini. Karakteristik dasar GOLD klik saya SILVER klik saya THE THREAD RULES: 1. SCALPING. Tidak Perlu Dikirimkan pada tahun 1980 0ut 81. Namun, skutek dengan probabilitas tinggi diterima, biasanya dengan minimum USD 10 bergerak. 2. TIDAK ADA WILD PUNTING. Tolong jangan membuat klaim yang tidak berdasar. Mengeluarkan sebuah panggilan yang tidak masuk akal tanpa cadangan yaitu: bagan 3. POST CHARTS - quotA Picture bernilai 1000 kata kata 4. Beri REASON dengan CADANGAN Untuk PANGGILAN ANDA 5. TREAT ORANG LAIN SEBAGAI ANDA INGIN DIPERLUKAN (TINJAUI INI GOLDEN ATURAN) 6. JIKA ANDA TIDAK TAHU - TANYAKAN. 7. Pelarangan - Peringatan akan diberikan dua kali bersama dengan liburan seminggu penuh kecuali Anda benar-benar tidak sejalan dan mengganggu. Peringatan ketiga adalah diam dan permanen. Jika Anda tidak setuju dengan larangan PM saya atau menulis langsung ke Twee. 8. Cobalah untuk tetap pada topik. Ketika pasar sudah mati kita bisa bercanda, berdiskusi mata uang lainnya dipersembahkan Pms, logam dasar ok, 9. Black Gold atau WTI dan Brent dipersilakan, tepat saat kita pelan pada goldsilver. Atau jika itu adalah opp perdagangan besar, kirim pergi. 10. Tidak ada PLAGIARISM - posting orang lain - Jika menggunakan materi lain mohon memberikan kredit. 11. TANPA TROLL ING APA YANG HARUS DIPERCAYA dalam uraian singkat saya dan inilah Link ke situs mereka CME CHICAGO MERCANTILE EXCHANGE NYMEX atau New York Mercantile Exchange dan divisi kuototifikasi bursa saham COMEX. Di sinilah semua perdagangan berjangka EMAS dan SILVER AS diperdagangkan. Setelah jam buka GLOBEX. Tautan penyelesaian tercantum di bawah ini. Maaf Belum mengupdate ini, tapi menunggu ada lagi perombakan segitiga simetris besar yang akan datang, akan mengeposkan beberapa Winning Trades Setups Patterns ETC. Tentunya saya cant posting setiap perdagangan yang menang. Saya akan mencoba untuk menjaga bagian ini untuk pola grafik jangka panjang, dan juga perdagangan beberapa hari yang cepat bila memungkinkan. Terima kasih untuk pengertian Ini adalah PEMBUAT UANG. Mereka biasanya membutuhkan waktu selama akhir pekan. Perdagangan 1: Segmen Harian Syethrical pada Harian b a. Setup Chart Harga sekitar 108090 b. Pelanggaran c. 100 Pindah - Bagan lama terbaik yang bisa saya temukan di thread untuk menunjukkan harga 100 dolar kemudian 1180 kita semua tahu itu pukul 1200 tidak lama setelahnya. Perdagangan 3: Juni - Segitiga Symetris 1. Penyiapan 2. Hasil - Saya yakin ini adalah pas pada April 1314 2011 - Simetris Segitiga Setup off Trendline amp Record high 1. Set Up 2. Istirahat Uji Awal Istirahat 3. Hasil. 4. Akhir dari NY Session Result - New High 2012 SYM T off WEEKLY Channel NFP setup - dip after release - spinning top - enter - 30 USD candle. PESAWAT TERAKHIR SEBELUM MEREKA MENYEDIAKAN PEDAGANG FX AS DARI XAU dan XAG LEVERAGED TRADING. Sekarang satu lot mikro, 01 harga spot satu oz di margin - yaitu 0,01 1760 di margin Lihat posting terakhir HERE A. GOLD Clean Plus 100 USD pindahkan tertangkap B. SILVER - dapatkan pop up terakhir juga BEEBs BAGIAN ON FORKS: FORK BASICS: ML 8211 Median Line UP 8211 Paralel Paralel LP 8211 UQ Paralel Bawah UQ 8211 Kuartet Atas 8211 di tengah ML dan UP LQ 8211 Kuartet Bawah 8211 di tengah ML dan LQ WL 8211 Jalur Peringatan 8211 tidak diperlihatkan namun berjarak sama dari ML ke UP atau LP di luar Bagian atas atau LP OQ 8211 Outer Quartile 8211 di tengah antara UP atau LP dan WL SP 8211 Sliding Parallel 8211 setiap garis mengikuti lintasan garpu GC (STANDAR 100 oz FUTURES CONTRACT) 240 dan 20 Minute trading - beeb FORK - Lebih maju Rumit tapi aku mencoba untuk membawa Anda melalui apa garpu ini memberitahu saya dan di mana perdagangan. Ini adalah bagan SI 20 menit: UNTUK PIKIRAN DAN BACAAN LEBIH LANJUT LIHAT POST Bebac ini - ICCE Dashed Blue Lines Garis Merah adalah SupportResistance. ICCE. Exake Compression Combustion Exhaust Sepenuhnya konsep Bemac. Tidak ada buku tentang itu hanya beberapa webinar di PF. Sinopsis yang sudah jelas. Seberapa sering Anda merencanakan sebuah Fib amp tidak terkejut melihat Kompresi di sekitar zona 50 Me to. Itulah tempat saya memulai. Bagaimana jika Kompresi Saat Ini akan, di masa depan, menjadi 50 dari pergerakan Original post and chart dapat ditemukan di THIS POST. SETTLMETS Tanggal Transaksi Emas dan Perak Emas Berjangka a. GC GOLD (Ini adalah standar cntrct 100 oz) Penyelesaian b. QO miNY EMAS 1. Kontrak Berjangka Expirations quotSettlement Datesquot. C. Setelmen Kontrak Standar SI SILVER d. SI miNY SILVER Settlement XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Bergabung bulan Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua keterampilan 7.276 Posting Berikut adalah beberapa tempat untuk membaca tentang Gold amp Silver, temukan grafik tempat, dll - Saya tidak berafiliasi Atau mempromosikan situs manapun, cukup menunjukkan sumber untuk anggota FF. Kitco memiliki arsip besar grafik AUAGPTPT tempat, komentar, artikel, tautan, dll. Juga bagan live Harap diingat sebaiknya gunakan broker FX Anda untuk melihat apa kutipan spot mereka jika Anda menonton perdagangan. Saya telah memperhatikan bahwa logam FX akan bergerak sedikit berbeda kali ke harga spot futures yang sebenarnya. Oilngold adalah sumber pedagang di AU dan Black Gold atau Oil yang baru saja saya temukan. XAU-XAGUSDGold n Pedagang Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Bergabung bulan Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua keterampilan 7.276 Posting Saat ini saya sedang mencari setup. Saya menikmati banyak demonstrasi pada hari Jumat. Terima kasih Namun, saya tidak ingin menghapus pips. Jadi, dalam keadaan langsung, kita telah kembali sedikit ke bawah dan tampaknya telah menemukan beberapa pendukung area 1113 1110. Saya sedikit skeptis tentang area ini jika ditekan dengan kuat. Meskipun 1110 adalah bagian bawah saluran saat ini dan kami baru saja memiliki pop yang bagus. Sementara posting saya ditempelkan di 1111.25 kecil untuk menguji perairan, tergantung saya dapat menambahkan atau menutup seperti kulit kepala untuk beberapa orang. Kita lihat saja nanti. Saya sering menggunakan trailing stop 200 - 300 pip sekali perdagangan akan memberikan area pernapasan kecil, namun tetap terkunci di beberapa pip. Dalam pasar yang bergerak cepat Anda akan menginginkan sesuatu yang lebih luas, perdagangan akan dihentikan dan Anda tidak ingin membayar spread 50pip setiap saat. Bergantung pada motif, gaya dan tujuan. XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Ditambahkan 200pip trailing stop ke posisi yang diambil 1111.25 ditambahkan ke posisi 1111.70 Kami memiliki beberapa dasar untuk membuat di sini. Meskipun saya akan memperlakukan ini sebagai kulit kepala karena mungkin ada beberapa lagi sebelum pelarian berikutnya ke utara. Saya telah melihat pola irisan jatuh muncul di grafik TF yang lebih tinggi diikuti oleh lonjakan. (Terakhir adalah semua waktu kita tinggi 122o Seperti apa yang terbentuk PA sekarang. Sekarang, jika dukungan 1100 dan sedikit di bawah dilanggar, saya akan melihat ke selatan sampai 1.050 pertama, di bawahnya, bias saya akan berubah bearish, untuk jangka pendek Tergantung pada PA dan fundamental Selanjutnya saya akan menunggu breakout dan terus ke kulit kepala untuk pips edit: posisi satu ditutup secara manual yang nampaknya menjadi resistance jangka pendek sekitar 1116, mendekati 500 pips Kedua: dibiarkan terbuka untuk makmur atau berhenti mengunci 200 Pips paling tidak dengan PA mencapai 1116 - 500 pips menyentuh maka 300 trailing, dll 100 pips x 1 mini 10 --- Jadi Micros bisa menghasilkan uang bagus juga saya tidak menyadari ada banyak benang lain di XAU Malam dan GL XAU - XAGUSDGold n Pedagang Perak Thread Technicals, Fundamentals amp Berita Dukungan bullish saya dari area 1100 telah dilanggar. Aku mengendarai kereta turun setelah usaha yang gagal untuk merebut kembali area ini. Jadi saya sedikit bearish ATM. Kita sekarang memantul dari yang lebih kuat, Namun sedikit lebih rendah, (YET lebih penting) suppor T level 1089 Saya telah membalikkan celana pendek untuk merindukan (1091) sampai sekarang dengan TP TP pertama yang mungkin TP 1 - 1096 memungkinkan TP 2 - 1100 (area pendukung sekarang bertindak sebagai resistance) Menggunakan stop trailing jika mungkin 150 sampai 200 pips. SL di bawah 1089 sampai 8 Ada kemungkinan kita menguji ulang area 106050 jika 1100 (dan masing-masing 1098) tidak menembus GL dan selamat malam XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamental amp Berita Sayangnya saya tidak dapat memposting ini sebelumnya untuk jangka pendek. masuk. 1089 Support - Strong Medium - tergantung TL oversold dan Now dilanggar. (Perhatikan setelah jatuhnya kedua dari 1096 TL tidak dipukul, tekanan jual keras, - dijual sampai support) MA Crossover Fundamental: Situasi hari ini di AS, dan lain-lain bukanlah kemenangan emas dan terus jatuh ke sesi Aussie dan Asia. - (yaitu: inflasi, Commod appetite - FED) Post fundy besok. Berikut adalah close-up tindakan saat ini. Hari ini Malam hari agak liar untuk Emas atau quotXAUquot Bergantung pada PA, saya mungkin akan menambahkan banyak usaha untuk menguji ulang area SL yang sama (TP) di daerah 109681100 yang terakhir. Kenyataan lainnya adalah saya berhenti karena kehilangan sedikit dan membayar hutang saya untuk melawan tren Welp. Kita lihat saja nanti. Selalu ingat di FX dan Trading secara umum, apapun bisa dan akan terjadi - pasti ada bequot NO surprise. Seperti GVMT AS yang selalu terkejut saat penjualan Tank atau tank perumahan atau pengangguran Meningkat. TIDAK ADA SHT. Kami berada dalam resesi DAMN - Sama seperti Uni Eropa dan Inggris. OH, menunggu 50 dari DXY berbobot melawan Euro LOL Trade berhenti pada 150 trailing stop - Keuntungan kecil - Mencari entri berikutnya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua keterampilan 7.276 Posting Saya telah menyadari trendline quothypotheticalquot utama selama studi grafik yang tampaknya bekerja bersamaan dengan garis akhir Fibos yang menunjukkan lebih banyak definisi di selatan. Garis tren ditarik dari mingguan dan masuk untuk bermain dengan fibroid baru-baru ini ditarik dan ditolak. Saya telah menutup semua kulit kepala yang panjang dan saya tidak rela mengendarai motor ini dengan percaya diri saja. Risk appetite dikurangkan dan LDN mungkin headfake atau tidak. Saya bukan pedagang emas Fibo karena saya melihat pasangannya secara berbeda dan tidak selalu bereaksi terhadap studi semacam itu. Korelasi berita yang lebih tidak masuk akal dan korespondensi terbalik dengan USD. Jangan bingung hubungan emas dengan USD karena Euro berkorelasi dengan emas. Ya, mereka mungkin tren yang sama di kali, namun pergerakan 100 pip di Euro tidak menghasilkan perpindahan 10.000 pip pada Gold Time untuk disisihkan .. Kembali ke tempat tidur semua - perdagangan cerdas. Edit: Capped - Pertarungan antara 1089 dan gerakan ke bawah akan menarik - Bisa berjalan baik cara saya hanya memiliki close up untuk sekarang - Kita akan melihat bagaimana panci keluar TL dengan warna biru. Emas sering bergerak dalam langkah Down 3 up 1 --- Turun 4 up1.5 - Tangkap langkah-langkah pada reli yang bagus seperti ini dan Anda GOLDEN Dont buck trennya terlalu banyak, gunakan trailing stops sehingga Anda keluar hidup-hidup. atau sebaliknya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua keterampilan 7.276 Posting Dalam upaya untuk tidak overtrade saya menutup skalek panjang saya setelah sebelumnya keluar sebentar sekitar pukul 4 pagi EST. Proyeksi trendline yang disebutkan sebelumnya sedang digunakan untuk beberapa lilin M15, namun, XAU (Gold) menerobos dan memantapkan dukungan nyata di 1088 1090 Area. Kita sekarang kembali ke atas area 1100. Akhirnya saya bullish Gold karena berbagai alasan belum dibahas, namun tren bearish atau koreksi diperlukan dan kami benar-benar kuat saat ini. Daerah dukungan rendah 105060 tidak dekat dengan dikompromikan seperti yang belum. Sekarang, saat saya membaca beberapa berita yang saya hadapi ini dan meskipunT, walaupun singkat, ini berhubungan dengan komentar saya mengenai korelasi antara emas spot EM Euro di pos terakhir. FXstreet (Sydney) 8211 Harga emas baru-baru ini membalikkan kerugian baru-baru ini dan telah meningkat untuk pertama kalinya minggu ini. Kontrak emas untuk pengiriman April naik 1 atau USD 11,30 menjadi USD 1108,50 per ounce pada spekulasi bahwa defisit anggaran di Eropa akan mengangkat permintaan sebagai pengganti EUR. EUR telah jatuh mendekati 0,6 terhadap dolar karena kekhawatiran bahwa peringkat kredit Yunani8217s dapat diturunkan. EUR telah jatuh 5,5 melawan dolar ini. Titik di sini adalah jangan terpaku pada korelasi Euro PA saat trading posisi Gold. Chart untuk mengikuti XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamentals amp Berita Akhirnya kita telah memecahkan rentang minggu terakhir. Kami sekarang telah memecahkan garis tren atas dari saluran ke bawah yang ada pada grafik harian XAUUSD. Returned risk appetite dan Euro (meskipun terjebak dalam jangkauan) pemulihan dari sub.3000 telah membantu menambah nyala yang Diambil beberapa hari dari XAU sambil memusatkan perhatian pada kabel di samping satu pukulan TP yang panjang. Sekarang, dengan sedikit kemudahan pada Cable on Fiber, saya akan melihat area ini dengan cermat dan ingin mundur. Atau hanya naik dan naik. Jika pelarian bertahan saya akan mencari target area 115060 berikutnya. Saat ini kami dijeda area resistance di 11345. EDIT: 1134 dilanggar Quick chart attached Attached Image (klik untuk memperbesar) Resistance 1136 terjual, awalnya ditemui pembeli pada putaran pertama, Sekarang berbohong 11323 area support trendline yang lebih rendah yang sedang kita tabrak sekarang. Emas tidak selalu bereaksi dengan cara yang mungkin kita inginkan, suka atau anggap, bagaimanapun, mengambil pahala (atau kehilangan), mengambil: Kulit Kepala Panjang - pada tahun 1133.45 Saya tidak ingin pengeluaran berhenti untuk orang lain - Potensi area berhenti bermain dari ini Baris di bawah area dukungan 1131 Ketat berhenti - Bukan perdagangan berisiko tinggi. Selanjutnya jika area 1131 dilanggar dan ditahan, saya akan mempertimbangkan area potensial 1120. Sasaran - uji ulang 11367 - dan jika berhenti, saya akan melihat ke kanan atau melihat ke tingkat yang lebih rendah untuk mendukungnya selama ini. Malam ini terbuka bagus untuk scalping quottop. quot EDIT: Sepertinya kita memasukkan RANGE DXY membantu dalam mengukur korelasi terbalik USDGOLD XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Better Late than Never Kami memiliki dukungan Liftoff 1132 yang belum dimiliki . Beruang telah mengundurkan diri sementara. Mari kita lihat apakah kita bisa mengambil 11346 terlebih dahulu. Untuk memastikan keuntungan pada kulit kepala menggunakan trailing stops sesuai keinginan Anda. Pada posisi yang lebih besar 200 pip TS bisa bekerja dengan baik. Anda ingin memastikan ruang bernapas. 200 pips cukup ketat, namun akan cukup saat scalping. Kita bisa semakin kencang, dan gunakan BE atau bahkan TS yang tertinggal 10 atau 20 pips. Bergantung pada ukuran dan sasaran lot. CATATAN EURO USD belum mengalah pada EDIT Uptick ini: 2 Sekarang Euro Mengikuti EMAS sedikit. Kabel juga Tidak cukup korelasinya. Saya setuju mereka dapat melakukan tren yang sama dan saya sedang mengerjakan overlay chart. XAU-XAGUSDGold n Trader Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Salah satu cara untuk melihatnya adalah EMAS GLOBAL RESERVE MATA UANG Euro adalah banyak negara, namun hanya orang Eropa, SEMUA ORANG Berbicara GOLD Edit: 1 Banyak yang tertutup ragu-ragu PA 1134.50 TP 1 terbuka 1134 Berfungsi sebagai sedikit dukungan pada perdagangan dengan volume rendah Kita perlu sedikit lebih rendah untuk mendapatkan lebih banyak uap dan menarik lebih banyak pembeli. Namun pada pelarian hari ini saya mencari beberapa kemungkinan koreksi untuk datang dan celana pendek mungkin menguntungkan. Scalping menuju uptrend selalu merupakan ide bagus. Pelanggaran diposting di grafik sebelumnya: BULL atau pola beruang jual beli dapat dengan mudah ditemukan dengan menggunakan SR sederhana yang serupa dengan fibos Jangan memperlakukan seperti biasa Pasangan mata uang. Emas adalah komoditas nyata dengan kegunaan dan faktor pendorong lainnya selain sejumlah nilai, Seperti penawaran dan permintaan eceran 101 (hanya sebuah contoh) Carilah kelemahan baik dalam tren untuk perdagangan kepala atau multi hari. Order tempat - Tempat berhenti di bawah dukungan kuat - Gunakan target yang realistis dan Trailing stop untuk memastikan keuntungan Perdagangan cerdas. Gold Bull Kembali XAU-XAGUSDGold n Pedagang Perak Thread Technicals, Fundamentals amp News Lihat bagan saya 3 posting kembali. Kami telah menembus garis tren penting sehari-hari. Emas memiliki kecenderungan untuk bergerak ke samping pada waktu dan tidak mematuhi garis pada TF yang lebih pendek namun pada hari-hari itu jelas-jelas dilanggar. Seiring dengan pergerakan hari ini dan juga pullback USD dan keuntungan yang berkelanjutan (yaitu 1050 1100 111620) kami telah menarik mundur dan telah ditolak sejauh ini dengan harga lebih rendah. Peluncuran berikutnya sedang berlangsung. 1226 adalah target utama untuk melakukan pelanggaran terlebih dahulu. Kami memiliki daerah yang lebih rendah yang pertama kali dijumpai. Terima kasih sudah posting Saya pribadi berpikir Emas akan mundur untuk sementara tapi saya pikir Anda benar tentang seekor banteng yang menjalankan Pisang, saya menyukai parameternya. 1134 harus bekerja dalam mendukung sapi jantan saat perlawanan berbalik dukungan. Saya menetapkan pemandangan di 1160 next Nothing like waking TPs Hit TP dari sisa lot 1137.75 - Hit Later menambahkan banyak kecil (sebelum tidur) 1137.95 (baru dibuat sekarang yang saya lihat) Satu tutup manual (1136.30) Kami bekerja pada hak tertinggi kemarin sekarang. Dan tutupnya sejauh JUST di bawah 1138. (tutup) diperdagangkan ke 1138 Cable TP 5054 Hit (Nomor 5050 ini bisa jadi area yang menarik) PA mundur dengan cepat, tertidur tapi tetap kuotalivequot untuk breakout Kembali ke tempat tidur Semoga semuanya beruntung. Besok lagi, X-PS menangkap banteng dan naik XAU-XAGUSDGold n Pedagang Perak Thread Technicals, Fundamentals amp NewsXAGUSD (Silver) Bergabung Mar 2004 Status: Magic Man 3.451 Posting oh dont get me started on yen saya pikir bahwa setelah JPY fiscal Tahun berakhir BOJ akan membiarkannya naik, tapi masih stuborn. Saya TIDAK AKAN terguncang keluar dari perdagangan ini Saya tidak peduli siapa yang mengatakan yen akan tetap berada di bawah, saya tidak akan dibicarakan dari perdagangan ini oleh siapapun, termasuk saya sendiri telah lama berada di dalamnya sehingga saya akan menendang keluar dari diri saya sendiri. Kalau aku keluar sekarang Saya tidak melihat tanda bahwa saya salah, namun, tapi saya yakin tidak melihat tanda-tanda bahwa saya benar juga. Ini akan menjadi permainan menunggu: dan pada akhirnya yen akan melalui atap Relax dan bahagia. Bergabung Mar 2006 Status: TERIMA KASIH MERLIN, TWEE dan FF Team 4,620 Posting Lebih banyak kekuatan untuk Anda Merlin. Mungkin saat Anda berada di sana Anda bisa mengubah kuota ekspor dari Jepang. Oh dont get me mulai pada yen saya pikir bahwa setelah tahun fiskal JPY berakhir BOJ akan membiarkannya naik, tapi masih stuborn. Saya TIDAK AKAN terguncang keluar dari perdagangan ini Saya tidak peduli siapa yang mengatakan yen akan tetap berada di bawah, saya tidak akan dibicarakan dari perdagangan ini oleh siapapun, termasuk saya sendiri telah lama berada di dalamnya sehingga saya akan menendang keluar dari diri saya sendiri. Kalau aku keluar sekarang Saya tidak melihat tanda bahwa saya salah, namun, tapi saya yakin tidak melihat tanda-tanda bahwa saya benar juga. Ini akan menjadi permainan menunggu: dan pada akhirnya yen akan melalui atap dengan baik saya sudah lama lama, perak dan emas. Aku menutupi saat benda-benda menjadi gila, menutupi perak pada pukul 11.50. Kemudian saya mendekati pukul 13.50 dan hari ini ditutup (setelah ketakutan kemarin hampir mencapai 15 dolar) pada 12,50 untuk kulit kepala kecil, tidak terlalu besar pada posisi. Posisi yang panjang adalah yang besar. Pokoknya, dari sini Saya pikir kita belum melihat bagian bawahnya. Perak saya pikir turun ke 9 atau 10 dalam waktu dekat, dan dari sana itu adalah anyones guess. Saya mungkin memainkan selloff besok maka saya mungkin akan meninggalkan logam itu sendiri untuk sementara waktu. Tenang dan berbahagialah. Saya akan berangkat ke tempat kerja saya saat melihat pukul 13.50 berceceran di cbnc. Saya telah sabar menunggu langkah ini selama berminggu-minggu. Saya berlari ke komputer saya dan korsleting pada pukul 13.35 (dengan penyebaran 10 sen), sekitar 2 menit kemudian turun menjadi 12,75 dan saya memasang TP di 12,35. Satu menit lagi dan itu meniup melalui TP saya ke 12.25. Untungnya saya terkena TP saya karena kira-kira 20 detik kemudian menyebar melebar menjadi 50 sen Tak perlu dikatakan saya menari sepanjang hari. Inilah satu-satunya trade terbaik dalam karir singkat saya. Sayangnya, teman baik saya memegang posisi panjang yang substansial dalam fisik sehingga saya semua tapi memintanya untuk membuangnya kemarin. Dia masih bertahan selama 20. Saya merasa agak bersalah atas biaya yang harus dikeluarkannya, tapi sekali lagi saya memperingatkannya. Bukan mentalitas yang saya berlangganan ke 100 tapi. Dalam situasi perdagangan, quotIf saya tahu lebih banyak dari Anda, maka saya harus mengambil uang Anda. quot Thats it. Tidak lagi. Tidak Sedikit Mungkin teman Anda akan lebih memperhatikan waktu berikutnya. Tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Mohon maaf jika saya melakukannya Saya akan berangkat ke tempat kerja saya saat melihat pukul 13.50 berceceran di cbnc. Saya telah sabar menunggu langkah ini selama berminggu-minggu. Saya berlari ke komputer saya dan korsleting pada pukul 13.35 (dengan penyebaran 10 sen), sekitar 2 menit kemudian turun menjadi 12,75 dan saya memasang TP di 12,35. Satu menit lagi dan itu meniup melalui TP saya ke 12.25. Bagus kita berada dalam perdagangan yang sama persis, pengisap itu terjun ya. Anda, bagaimanapun, cukup pintar untuk masuk saat mulai turun. Saya telah korsleting dua hari sebelumnya dan harus melalui rasa sakit mencapai hampir 15. Saya sangat yakin meskipun dunia telah menjadi gila, dan posisi saya kecil karena saya tidak suka berdiri di depan kereta gemuruh dengan ukuran besar. Tenang dan berbahagialah.

No comments:

Post a Comment